Shani JKT48 Ungkap Dibuntuti Sasaeng Hingga ke Rumah

  • Whatsapp
Shani JKT48
Shani JKT48 - foto (Twitter/N_ShaniJKT48).

Overseasidol.com — Shani JKT48 mengaku telah dibuntuti seseorang sampai ke kediamannya hingga membuat ia tak nyaman.

Dalam akun Twitternya (23/10), gadis muda asal Yogyakarta itu mengeluh kepada fans untuk memperingatkan tindakan tersebut. Ia juga mengaku telah ditelfon, dihubungi oleh fans yang melakukan aksi penguntitan itu.

Bacaan Lainnya

Aksinya itu membuat gadis yang baru berumur 22 tahun itu merasa privasinya terganggu. Ia meminta fans tersebut berhenti melakukan aksi tersebut.

Para member JKT48 lainnya pun memberikan respon negatif untuk fans yang melakukan tindakan tak terpuji itu.

“Sebetulnya tidak ada untungnya sama sekali pakai cara seperti itu, niatnya ingin mengenalkan diri, tetapi malah membuat pintu tertutup rapat,” balas kapten JKT48, Beby (@bebyJKT48).

“Yap menjaga privasi juga salah satu bentuk menghargai lho 🙂 smgt ciiiiii,” tulis rekannya, @S_GraciaJKT48. Melati yang hendak lulus dari grup pun memberikan komentar, “Omelin ci shanii wkwkwk,”.

Dalam dunia KPOP, tindakan ini biasanya dilakukan oleh para fans sasaeng. Sasaeng adalah jenis fans fanatik yang kerap menganggu privasi para idola.

Tindakan membuntuti idola ini memang kerap terjadi. Bahkan beberapa tahun lalu, dalam forum komunitas online, seorang oknum menjual alamat para member JKT48.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *