J-SelebSkandal & Kontroversi

Shinoda Mariko eks AKB48 Diberitakan Selingkuh dan Ditinggal Suaminya

3501
×

Shinoda Mariko eks AKB48 Diberitakan Selingkuh dan Ditinggal Suaminya

Sebarkan artikel ini
Shinoda Mariko
Photo: Google

Overseasidol.com – Mantan anggota AKB48 generasi pertama yaitu Shinoda Mariko diberitakan telah melakukan perselingkuhan dengan aktor muda beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut diketahui oleh salah satu majalah berita di Jepang yaitu ‘Joshi Seven’ dan rencana nya pihak majalah akan segera merilis detail mengenai kejadian ini besok (25/08).

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menurut penuturan yang ditulis oleh majalah Joshi Seven menyebutkan bahwa pada akhir bulan Juli 2022 kemarin, Shinoda Mariko terlihat keluar dari sebuah restoran yakiniku bersama seorang wanita dan seorang aktor muda.

Setelah keluar dari restoran tersebut, ketiga nya langsung menuju ke tempat karaoke untuk menhabiskan malam setelah selesai makan.

Dugaan ini muncul karena adanya bukti-bukti berupa foto yang memperlihatkan Shinoda Mariko dengan memakai setelan baju berwarna putih, rok hitam serta menggunakan tas kecil berwarna pink pada malam hari.

300034893 627285592321322 4618297003571777910 n
Photo: Twitter/AkiP_4648

Selain itu juga, pihak Joshi Seven menyebutkan bahwa setelah muncul nya berita terkait hal ini, suami dari Shinoda Mariko pun telah mencurigai bahwa Mariko telah berselingkuh dan pergi meninggalkan Mariko dengan membawa putri kecilnya.

Dan saat ini, Shinoda Mariko harus hidup terpisah dari suami dan anak nya yang telah pergi meninggalkan Mariko karena kecurigaan dari perselingkuhan yang terjadi.

Hingga berita ini muncul, baik pihak Shinoda Mariko ataupun aktor muda yang diduga selingkuhan Mariko pun belum memberikan kalarifikasi secara resmi.

Menurut kabarnya juga, suami dan anak Shinoda Mariko telah pergi dan kembali ke kampung halaman demi menghindari kejaran media dan demi melindungi privasi dari sang anak.

Untuk informasi detail terkait dugaan perselingkuhan Shinoda Mariko akan disampaikans ecara detail besok (25/08) oleh majalah Joshi Seven dan kami akan merangkum secara singkat dan jelas.