Shinta Naomi Resmi Menikah Hari Ini, Wota Sebut Hari Patah Hari Nasional Setelah Pernikahan Melody.

  • Whatsapp
Shinta Naomi - Foto (@Kumparan.com)
Shinta Naomi - Foto (@Kumparan.com)

Overseasidol.com – Kabar gembira datang dari salah satu mantan anggota JKT48 dari generasi kedua, yaitu Shinta Naomi.

Naomi resmi menikah dengan seorang lelaki yang telah menjaga dirinya selama beberapa tahun ini yaitu Ongki Arifin. Banyak sekali doa dan ucapan selamat atas pernikahan Naomi dengan Ongki.

Bacaan Lainnya

Pernikahan Naomi dan Ongki disiarkan secara langsung di instagram milik Wedding Organizer yang terpercaya untuk menyusun rangkaian pernikahan mereka berdua.

Ada hal untuk saat live berlangsung, para fans JKT48 yang tersakiti resmi mengumumkan bahwa hari ini merupakan hari patah hati nasional bagi fans JKT48 setelah pernikahan Melody 2018 silam.

Naomi merupakan member JKT48 generasi kedua bersama sang adik yaitu Sinka Juliani, Naomi pernah menjabat sebagai kapten Team KIII dari awal terbentuk sampai reshuffle 2015 silam di konser buah2an dimana dirinya di transfer ke Team J dan posisi kapten diganti oleh Kinal.

Naomi termasuk member populer di JKT48 dan pernah menjadi regular senbatsu, kepopuleran Naomi tidak luput karena kecantikannya dan image seksi yang melekat pada dirinya.

Adanya pembatasan protokol kesehatan membuat pernikahan Naomi dan Ongki hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak dan acara berjalan lancar sampai akhirnya mereka berdua resmi menjadi pasangan suami istri.

Shinta Naomi & Ongki Arifin - Foto (@iWeddingOrganizer)
Shinta Naomi & Ongki Arifin – Foto (@iWeddingOrganizer)

Banyak fans yang menduga bahwa tidak lama lagi akan ada hari patah hati nasional ketiga, setelah Melody dan Naomi, Kira kira siapa ya?

Selamat kepada Shinta Naomi dan Ongki Arifin, semoga sakinah, mawadah, Warohmah dan semoga segera mempunyai momongan.

Kepada Fans Naomi, jangan sakit hati ya karena oshinya sudah menjadi milik Ongki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *