Shinuchi Mai Umumkan Kelulusannya dari Nogizaka46

  • Bagikan
Shinuchi Mai on Streaming Radio 'Nogizaka46 no ANN'
Photo: Facebook

Overseasidol.com – Pada saat siaran radio ‘Nogizaka46 no ANN’ salah satu member generasi dua dan member tertua di Nogizaka46 yaitu Shinuchi Mai mengumumkan kelulusannya.

Shinuchi Mai dijadwalkan akan segera lulus dari Nogizaka46 pada bulan Januari 2022 mendatang dan best album Nogizaka46 yang dirilis pada bulan Desember akan menjadi partisipasi terakhirnya.

Maichun bergabung dengan Nogizaka46 generasi kedua pada tahun 2013 silam dan setahun kemudian berhasil dipromosikan menjadi regular member, sebelum bergabung dengan Nogizaka46 dirinya merupakan seorang OL (Office Lady) dan para member sering menyebut Maichun sebagai ‘OL Baba’

Selama perjalanannya di Nogizaka46, karir Maichun sangat lah bagus dirinya selalu terpilih menjadi senbatsu single sejak debut senbatsunya di single ‘Taiyou Knock’ hingga sekarang dirinya menjadi reguler senbatsu.

Maichun bersama dengan Fukagawa Mai (eks Nogizaka46) dan Shiraishi Mai (eks Nogizaka46) merupakan member tertua dengan nama yang sama yaitu ‘Mai’.

Maichun juga pernah menjadi kandidat Top 20 untuk Miss Seventeen 2008 yang di gelar oleh sebuah majalah bernama ‘Seventeen’.

Untuk informasi mengenai kelulusan dari Maichun akan diumumkan kemudian hari.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan