Shiraishi Mai: Saya Bangga Berada di Nogizaka46, Pidato Kelulusannya Bikin Haru!

  • Whatsapp
Shiraishi Mai Nogizaka46

Overseasidol.com — Shiraishi Mai telah resmi lulus dari Nogizaka46 dengan dige;arnya konser kelulusannya yang bertajuk “NOGIZAKA46 Mai Shiraishi Graduation Concert~Always beside you~” (28/10).

Shiraishi Mai telah memimpin grup sebagai anggota generasi pertama dan telah mengakhiri aktivitasnya sebagai member.

Bacaan Lainnya

Sudah sekitar 9 bulan sejak pengumuman kelulusan pada Januari tahun ini. Konser kelulusan yang dijadwalkan pada Mei di Tokyo Dome dibatalkan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan dialihkan ke online.

Pada konser semalam, Shiraishi menuai banyak haru dari fansnya karena pidato kelulusannya yang sangat bijak. Bahkan ia memberi pesan kepada generasi penerus agar grup terus maju.

Dikutip dari yahoo.co.jp, inilah terjemahan dari pidato Shiraishi Mai saat konser kelulusannya!

Ini Mai Shiraishi. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung sejauh ini hari ini. Yah … Aku sudah memikirkan “apa yang kamu bicarakan?” Dari penghujung hari ketika kelulusan diputuskan berulang kali, tetapi pada akhirnya, aku tidak memikirkan apapun … Sudah banyak kenangan menyenangkan bagi saya selama sembilan tahun terakhir.

Saya mengalami banyak rasa sakit, penyesalan, kesedihan, terbentur dinding berkali-kali, dan berkali-kali saya berpikir, “Saya tidak cocok untuk idola,” atau mungkin saya tidak bisa melanjutkan lagi. Tetapi pada saat itu, ada banyak member tercintaku di sekitar saya, banyak fans yang sangat mendukung saya, dan banyak staf yang mendukung saya. Karena semua orang ada di sana, saya bisa melakukan yang terbaik sejauh ini, semua orang saling menyemangati, banyak bicara, dan semua orang saling mendukung dengan mengatakan “Tidak apa-apa” dan “Ayo lakukan yang terbaik”, jadi saya juga melakukan ini. Saya bisa melanjutkan Nogizaka selama 9 tahun. Terima kasih banyak.

Ketika live dimulai seperti ini hari ini dan lagu dimulai, saya berpikir, “Oh, saya akan berada di Nogizaka untuk beberapa jam lagi,” dan itu membuat saya merasa sangat kesepian, tetapi pada akhirnya saya tersenyum. Sambil berpikir bahwa saya harus melakukan yang terbaik … Tetapi ketika saya melihat para anggota tertawa dan berbicara satu sama lain dan berkata, “Mari lakukan yang terbaik bersama-sama,”. Saya memutuskan untuk menjadikannya pertunjukan live terbaik yang pernah saya miliki. Daripada merasa kesepian, saya melihat ke depan dan itu akan membawa pada langkah besar, jadi saya berlari sejauh ini dengan berpikir bahwa saya harus melakukan yang terbaik.

Saya sangat suka pertunjukan langsung, dan pada awalnya saya tidak pandai menyanyi dan menari, dan saya khawatir terus menerus, “Apakah mungkin menyanyi dengan benar?” Atau “Apakah mungkin menari dengan benar?” Ada, tapi pemandangan indah yang terlihat secara langsung, sorak-sorai dari setiap penggemar, dan sorakan dari suara-suara itu sangat menyelamatkan saya, dan itu menyenangkan untuk menyanyi dan menari, dan hidup sangat menyenangkan. Saya mendapat banyak kekuatan dari kalian, jadi saya berpikir untuk memberi kembali kepada Anda dengan pertunjukan yang bagus. Jadi sangat disayangkan bahwa konser terakhir telah disampaikan dan saya tidak dapat mengungkapkan perasaan saya secara langsung, tetapi saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang menonton sampai akhir di depan saya.

Dia adalah orang biasa yang tidak bisa melakukan apa-apa, tetapi berkat banyak penggemar yang membuat saya begitu besar, dan karena dia memiliki anggota favorit, saya juga melakukan berbagai hal. Saya sudah mengatasinya dan saya tidak tahu harus berkata apa, tapi saya sangat bersyukur dan penuh rasa syukur

Saya telah menerima banyak cinta di Nogizaka selama 9 tahun terakhir, membuat banyak kenangan indah, dan saya pikir saya telah tumbuh satu atau dua kali sebagai Shiraishi Mai, jadi meskipun saya lulus sekarang, saya akan sendirian. Saya bangga berada di Nogizaka, dan saya ingin terus melihat ke depan dan bergerak maju dengan kuat.

Saya sangat menantikan masa depan Nogizaka, dan saya ingin semua orang terus menikmatinya, dan ketika saya mengalami kesulitan, saya ingin semua orang saling mendukung, berpegangan tangan, dan melakukan yang terbaik. Saya ingin terus mendukung Nogizaka dan melihat banyak Nogizaka favorit saya lagi.

Saya sudah berada di Nogizaka selama 9 tahun dan itu sangat menyenangkan, dan saya senang saya masuk Nogizaka. Aku sudah menghabiskan banyak waktu sampai hari ini, tapi “Nogizaka adalah yang terbaik.” Ya, saya pikir dalam sembilan tahun hingga saat ini. Saya memiliki banyak kenangan. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung kami selama 9 tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *