Siap Promosi di Jepang, LE SSERAFIM Dapat Kritik Dari Netizen Karena Hal ini

LE SSERAFIM
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Girls group asal Korea Selatan, yaitu LE SSERAFIM yang baru saja terbentuk beberapa bulan yang lalu ini dikabarkan akan segera melakukan promosi di Jepang.

Kabar mengenai promosi grup tersebut di Jepang mendapat respon yang positif karena hal ini bisa menjadi promosi global bagi LE SSERAFIM dan juga karena terdapat dua anggota asal Jepang yaitu Sakura dan Kazuha.

Namun, tidak berselang lama netizen pun ramai-ramai mengkritik dan membicarakan LE SSERAFIM karena di duga salah satu anggota nya yaitu Kim Garam yang sebelum nya hiatus akan segera kembali.

Hal tersebut sontak membuat netizen geram dan tidak setuju dengan kembali nya Kim Garam ke dalam grup dan menyebut Kim Garam sebagai benalu yang akan merugikan LE SSERAFIM.

Selain itu, netizen pun geram karena perlakuan dari pihak HYBE Entertainment yang terus menyangkal dan mempertahankan Kim Garama dari scandal bullying yang dilakukannya saat sekolah dulu.

Beberapa komentar netizen yang berhasil di rangkup adalah seperti berikut:

“Mengapa HYBE benar-benar melingdungi nya, aku benar-benar tidak mengerti”

“Aku mengerti bahwa mereka tidak bisa tidak memasukkan Kim Garam dalam sesi pemotretan majalah tetapi kemudian mereka merilis video wawancara solo nya?”

“HYBE benar-benar membuat keputusan yang buruk! Apakah mereka benar-benar berfikir netizen Korea akan melupakan hal ini dan akan mendukung LE SSERAFIM jika dia kembali untuk promosi?”

Bagaimana pun nanti yang akan terjadi, mari kita terus mendukung dan memberikan semangat untuk LE SSERAFIM. Jangan berhenti karena suatu masalah, biarkan orang tersebut menanggung semuanya, kita sebagai seorang penggemar harus siap menerima semua keputusan dan selalu mendukung mereka.

sumber:

  • Pann Nate
  • Allkpop
  • Panncafe (Instagram)

Follow Kami Juga di: