Siapkan Nyali Kalian, Netflix Kembali Hadirkan ‘All of Us Are Dead’ Season 2

All of Us Are Dead
Photo: Netflix

Overseasidol.com – Drama populer asal Korea Selatan yang tayang di Netflix yaitu ‘All of Us Are Dead’ akan kembali hadir dengan suguhan yang akan menakutkan dari sebelumnya.

Drama yang dibintangi oleh Park Solomon (Lomon), Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Yoo In-soo, Lee Yoo-mi, Kim Byung-chul, Lee Kyu-hyun, Jeon Bae-soo dan sederet bintang-bintang lainnya akan kembali menemani di Netflix.

Menurut kabar yang beredar, akan ada empat pemain yang akan bertahan dan akan dipastikan hadir kembali sebagai pemeran utama, yaitu Park Solomon (Lomon), Park Ji-hu, Yoon Chan-young dan Cho Yi-hyun.

Selain itu juga, menurut penuturan kru yang terlibat mengatakan bahwa saat ini drama tersebut tengah memasuki proses produksi dan secepatnya akan diberitahukan tanggal penayangannya.

Di dalam season 2 kali ini, akan terdapat alur bergeser yang tidak lagi berfokus kepada proses bertahan hidup manusia dari serangan virus zombie, melainkan akan ada tambahan yaitu monster atau manusia mutan.

Akan banyak sekali kejutan yang terjadi di dalam season 2 kali ini dan dipastikan akan membuat penonton menjerit ketakutan serta merasakan sensasi berbeda dari season sebelumnya.

Siapkah kalian?

Follow Kami Juga di: