Sibuk Syuting Drama STAR48, Wan LiNa SNH48 Beri Kode Kelulusan Bagi para Fans

  • Bagikan
snh48 wan lina

Overseasidol.com – Wan LiNa menjadi pembicaraan dikalangan fans di akun weibo karena dirinya memberikan sebuah kode yang mengindikasikan bahwa dirinya akan segera lulus dari SNH48.

Setelah pertunjukan kelulusan salah satu temannya, Wan LiNa memberikan sebuah bocoran bahwa dirinya juga akan segera lulus dari SNH48.

Para fans menduga hal tersebut karena Wan LiNa merupakan member generasi kedua dan pihak SNH48 dalam waktu dekat akan segera meluluskan semua member generasi kedua tersebut.

Diketahui bahwa mantan kapten team HII ini selalu disibukkan dengan jadwal syuting drama yang tidak pernah berhenti dari agensinya yaitu STAR48 dan para fans berharap bahwa Wan LiNa akan melanjutkan karirnya dibawah naungan STAR48 sama seperti rekannya yaitu Ju JingYi, Li YiTong dan Sun Rui.

Meskipun hal ini belum sepenuhnya resmi dan hanya sebatas rumor tetapi banyak fans yang telah ancang-ancang mempersiapkan semuanya dan dalam waktu dekat event kelulusan untuk Wan LiNa akan segera digelar.

Wan LiNa sendiri adalah original center generasi kedua dimana pada saat dirinya masih berada di Team NII, Nana selalu berada di posisi center untuk beberapa lagu Team NII namun posisinya tergeserkan oleh Ju JingYi dan Li YiTong.

Untuk informasi mengenai apakah Wan LiNa akan benar-benar lulus dari SNH48 akan kami informasikan dikemudian hari dan kami menunggu manajemen memberikan informasi resmi mengenai hal tersebut.

  • Bagikan