Sisca JKT48 Akan Rilis Single ke-3, yang Merupakan Single Original Pertama nya

  • Bagikan
Sisca JKT48 (IG: @jkt48sisca)

Overseasidol.com – Fransisca Saraswati atau biasa dikenal sebagai Sisca JKT48 akan segera merilis single ketiga nya pada 30 Juli 2021 mendatang.

Single ini merupakan single original pertama Sisca dan di ciptakan sendiri oleh Sisca.

Sebelumnya, Sisca sudah merilis digital single yang merupakan cover dari lagu-lagu rohani yaitu ‘The First Noel’ dan ‘Go Tell it on the Mountain’.

Single ini akan dirilis secara digital di beberapa platform music indonesia seperti Spotify, Joox dan iTunes.

Perilisan single original pertama sisca ini merupakan mimpi sisca yang selama 7 tahun terpendam dan perlahan mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman sisca dan berharap lagu ini bisa memberikan keceriaan dan harapan bagi para fans yang mendengarnya.

Belum diketahui judul lagu nya, karena akan segera dirilis pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang dan merupakan single digital ketiga Sisca selama menjadi member JKT48.

Berikut adalah kutipan resmi yang dibuat oleh JKT48 mengenai perilisan single perdana dari Sisca :

Informasi Mengenai Single Perdana Fransisca Saraswati Puspa Dewi

Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48.

Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca) adalah salah satu vokalis terbaik yang dimiliki JKT48. Sejak ia masih kecil, ia selalu bercita-cita untuk menjadi penyanyi dan membuat lagunya sendiri. Kini Sisca akan merilis single pertama yang merupakan buatannya sendiri.

 

Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi dan mungkin banyak orang yang mengalami hal yang sama seperti Sisca. Lagu ini dipersembahkan untuk memberikan keceriaan dan harapan bagi yang mendengarnya!

 

Lagu ini akan dirilis pada Jumat, 30 Juli 2021 di platform music digital. Kamu dapat mengaksesnya melalui:

Spotify

JOOX

iTunes

 

Sisca yang 7 tahun lalu bergabung dengan JKT48 sebagai seorang gadis biasa dengan sebuah mimpi yang besar, kini telah bertumbuh dan berkembang menjadi seorang idola yang ingin membawa senyum kepada para fansnya. Berkat dukungan kalian, impian itu mulai perlahan-lahan menumbuhkan tunasnya. Semoga lagu yang liriknya Sisca tulis sendiri ini bisa membawa kebahagiaan dan kebanggaan di hati kalian semua.

 

Mohon untuk menjaga dan menantikan langkah-langkah Sisca setelah ini.

 

Jangan lupa untuk dukung selalu JKT48!

 

 

JKT48 Operation Team.

 

Semuanya, mohon bantuan dan dukungannya untuk sisca agar kedepannya bisa terus berkarya dan bisa menjadi salah satu member JKT48 yang bisa menjadi inspirasi bagi member JKT48 lainnya.

Selamat atas perilisan single perdana nya, semoga kedepannya bisa terus merilis single original dan bisa terus berkarya dan menjadi Fransisca Saraswati.

  • Bagikan