SKE48 Umumkan Kelulusan Member Trainee Kiuchi Rikako

  • Whatsapp
SKE48 Kiuchi Rikako

Overseasidol.com — SKE48 telah mengumumkan kelulusan satu member trainee mereka “Kiuchi Rikako” lewat situs web resmi mereka pada 15 Oktober 2020.

Manajemen telah menerima pengajuan Kiuchi untuk lulus dari grup dan telah diputuskan ia akan keluar pada 20 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Sang member mengaku sulit untuk melanjutkan kegiatan idola karena tiba-tiba kehilangan pendengaran disebabkan penyakitnya sendiri.

Ia telah berdiskusi dengan manajemen dan hasilnya ia tidak menginginkan melanjutkan kegiatannya di grup karena asalasan tersebut.

Berikut adalah pesan dari Kiuchi untuk para fans dengan keputusannya tersebut!

Terima kasih atas dukungannya selama ini. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang dapat terlibat melalui SKE48. Itu adalah periode yang sangat singkat kurang dari setahun, tapi saya sangat senang bisa mewujudkan impian saya dengan SKE48. Fans, terima kasih banyak telah menemui saya. Bahkan sekarang, ketika aku memikirkanmu, aku tidak bisa berhenti menangis. Saya sangat, sangat bahagia. Aku cinta padamu selamanya. Terima kasih untuk semua hal yang menakjubkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *