SM Entertainment akan Debutkan Girl Grup Baru November Mendatang, ‘aespa’?

  • Whatsapp
aespa

Overseasidol.com — SM Entertainment dikabarkan akan mendebutkan sebuah girl grup baru pada bulan November mendatang.

Dilansir dari Newsen pada hari ini (25/10), SM Entertainment akan mendebutkan sebuah grup wanita baru mereka bulan depan nanti.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, SM telah membuat teaser misterius untuk sebuah grup baru bernama “aespa” di media sosial mereka yang baru dibuat.

Video perkenalan logo tersebut membuat fans makin penasaran karena menandai dimulainya promosi grup yang hendak debut ini.

Nama grup ‘Aespa’ adalah nama yang dibuat dengan menggabungkan ‘æ’, yang berarti ‘Pengalaman XVatar’ dan ‘aspek’, yang berarti dua sisi.

Berdasarkan pandangan dunia saat bertemu dengan seorang avatar dan mengalami dunia baru, aktivitas inovatif dan beragam dijadwalkan untuk diperkenalkan, sehingga aktivitas di masa depan diharapkan.

Usai logo, kemungkinan akan berlanjut ke perkenalan grup, member, teaser, konsep, poster, dan lainnya yang makin tak sabar untuk ditunggu.

“aespa” ini dicurigai fans sebagai girl grup sebab fans menemukan bahwa akun Weibo mereka memiliki gender ‘perempuan’. Logo mereka ini diketahui pernah muncul secara tak disadari dalam musik video NCT.

Ini merupakan grup terbaru dari SM usai mendebutkan NCT pada tahun 2016 dan SuperM di 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *