SM Entertainment Tindak Penyebar Rumor Jahat Terhadap Trainee Yoo Jimin

  • Whatsapp
Yoo Jimin

Overseasidol.com — Dilansir soompi.com, SM Entertainment agensi yang menaungi SNSD, EXO, NCT telah mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor jahat terhadap trainee mereka Yoo Ji Min.

Pada hari ini (15/10), agensi telah mengeluarkan pernyataan tegas terhadap masalah ini karena dianggap mengganggu debutnya mendatang.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini, rumor tentang trainee agensi Yoo Ji Min telah beredar di internet. Meskipun informasinya salah dan dibuat-buat, tanpa henti menciptakan lebih banyak rumor jahat dan membuat serangan tak berdasar pada trainee yang debutnya lebih awal dianggap sebagai tindakan serius mencemarkan nama baiknya dan karakternya.

Untuk melindungi kehormatan dan karakter artis dan trainee kami, agensi tidak akan mentolerir pencemaran nama baik dan peredaran rumor jahat secara online, dan kami akan mengambil tindakan hukum perdata dan pidana terhadap tindakan ilegal ini.

Kami telah menunjuk Kantor Hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum kami, dan pada tanggal 14 Oktober 2020, kami mengajukan pengaduan hukum ke Kantor Polisi Gangnam atas pencemaran nama baik, penghinaan, dll. Terhadap mereka yang telah melakukan tindakan jahat terkait Yoo Ji Min.

Kami akan terus mengambil tindakan serius terhadap mereka yang terus membuat rumor atau memposting dan menyebarkan rumor ini di media sosial dan komunitas online setelah ini.

Agensi terus memantau artis dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi mereka, dan kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelanggaran yang ditujukan pada artis dan trainee kami setelah kasus ini.

Usai melihat isi pengumuman ini banyak penggemar grup naungan SM yang iri karena idola mereka tak pernah diperlakukan yang sama.

Selain itu kata debut dalam pernyataan di atas, diyakini fans bahwa Yoo Jimin akan masuk dalam lineup girl grup baru SM.

Yoo Jimin sendiri dituding melakukan penghinaan beberapa grup KPOP sehingga menjadi perbincangan panas netizen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *