SNH48 akan Mengadakan Pertunjukan Kelulusan Untuk Lu Ting

  • Bagikan
lu ting
Lu Ting (SNH48 2nd Generation)

Overseasidol.com – Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Lu Ting pada tahun ini akan berusia 30 tahun dan akan resmi lulus dari SNH48.

Sampai akhirnya kemarin (10/08), pihak manajemen pun memberikan informasi bahwa Lu Ting akan segera menggelar pertunjukan kelulusannya di SNH48 Theater pada tanggal 28 September 2021 mendatang.

Lu Ting dinyatakan akan lulus dari SNH48 karena umurnya sudah mencukupi batas yang telah ditentukan oleh pihak manajemen.

Pertunjukan kelulusan Lu Ting akan digelar bersama skuad timnya yaitu Tim NII.

Belum diketahui apakah setelah lulus dari SNH48, Lu Ting akan melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris dibawah naungan STAR48 seperti kedua rekannya yaitu Ju JingYi dan Li YiTong.

Menurut para fans, kelulusan Lu Ting ini dikarenakan usia nya sudah 30 tahun dan sudah diperbolehkan untuk lulus dari SNH48.

Sebelumnya terdapat aturan jika member sudah 8 tahun berada di grup seperti generasi pertama alias kontrak berakhir maka mereka akan di luluskan secara resmi.

Tidak hanya Lu Ting yang akan di luluskan karena usia nya sudah 30 tahun, salah satu rekannya yaitu Jiang Yun pun akan segera mengakhiri kegiatan nya sebagai member SNH48.

Namun belum ada informasi resmi mengenai pelaksanaan pertunjukan kelulusan untuk Jiang Yun.

Pada bulan September mendatang, Jiang Yun akan disibukkan dengan variety show nya bersama Wang XiaoJia (Team X) berkat kemenangannya di ajang SNH48 Group Best Partner 2021.

  • Bagikan