SNH48 Dirumorkan akan Kirim 4 Membernya di Ajang ‘Girls Planet 999’

  • Bagikan
snh48 girls planet 999
foto via Weibo, Liang Qiao dan Liang Jiao, Wang Qiuru, dan Ma Yuling.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, girl grup asal Shanghai Tiongkok SNH48 dilaporkan akan mengirimkan membernya untuk mengikuti ajang program Survival di Korea Selatan.

Kabarnya 4 trainee akan dikirim sebagai perwakilan China untuk program terbaru Mnet yaitu Girls Planet 999.

Rumor ini juga berkembang di kalangan penggemar K-Pop disana yang mengatakan bahwa 4 dari 33 trainee asal China nantinya berasal dari SNH48.

Sebelumnya Song Xinran dan Xie Leilei dikabarkan akan mengikuti ajang ini sebagai kiriman SNH48.

Kemudian kabar ini ditepis oleh pengakuan 4 anggota grup lainnya yang mengaku akan dikirimkan ke Korea Selatan.

Mereka berasal dari 2 grup yaitu SNH48 yaitu Ma Yuling dan Wang Qiuru. Dari adik SNH48 di Guangzhou ‘GNZ48’ yaitu duo saudari kembar Liang Qiao dan Liang Jiao.

Keempat anggota Ini kemungkinan dipilih karena usia mereka yang masih lebih muda dan merupakan talenta baru ikon selanjutnya dari SNH48.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi terkait kabar atau rumor tersebut dari agensi SNH48, Siba media.

Meski begitu ke-4 anggota itu telah memberikan sebuah kode di Pocket48 bahwa mereka akan dikirimkan ke Korea Selatan untuk mengikuti sebuah kompetisi bakat.

Dilaporkan bahwa Liang Qiao dan Liang Jiao sudah pergi ke bandara pada tanggal 7 April kemarin untuk terbang ke Korea Selatan.

Disebutkan bahwa mereka akan menjalani isolasi mandiri setelah tiba, sebelum melakukan syuting program pada bulan Juni mendatang.

Ma Yuling sendiri merupakan salah satu anggota SNH48 yang dikirimkan ke program Survival CHUANG 2020.

Wang Qiuru merupakan salah satu member yang dikirimkan SNH48 untuk menjalani pelatihan ke Korea Selatan dan tergabung dalam tim siswi pelatihan luar negeri grup.

  • Bagikan