SNH48 Jadi Duta Vaksinasi COVID-19 Distrik Hongkou Shanghai, Tempat Vaksin Kelebihan Kapasitas

  • Bagikan
snh48 vaksinasi covid-19
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, SNH48 ditunjuk menjadi duta vaksinasi COVID-19 oleh Distrik Hongkou Shanghai.

Distrik Hongkou merupakan tempat asal rumah SNH48 di mana teater mereka terletak. Sebanyak 5 anggota ditunjuk mewakili generasi muda untuk melakukan vaksin guna pencegahan COVID-19.

Mereka adalah Shen Mengyao, Yuan Yiqi, Eliwa Xu Yangyuzhuo, Fei Qinyuan, dan Li Jiaen.

SNH48 melaporkan bahwa penunjukkan mereka sebagai duta vaksinasi mendapat respon positif dari banyak pihak.

Namun karena hal ini, tempat vaksinasi di Distrik Hongkou dilaporkan mengalami kelebihan kapasitas karena diincar banyak orang.

Melalui akun Weibonya, SNH48 mengeluarkan pernyataan terkait imbauan terkait vaksinasi COVID-19.

“Sejak pengumuman acara SNH48 bertindak sebagai duta kesejahteraan masyarakat Hongkou untuk bersama-sama mempromosikan vaksinasi COVID-19.

Hal ini mendapat tanggapan positif dari semua pihak. Jumlah orang yang memesan vaksinasi telah jauh melebihi kapasitas kendaraan vaksinasi di bagian penerima tamu di lokasi.

Untuk memenuhi kebutuhan pencegahan dan pengendalian epidemi dan menghindari potensi risiko yang disebabkan oleh kerumunan orang, dengan menyesal kami mengumumkan bahwa layanan vaksinasi di tempat dari kendaraan vaksinasi caring telah dihentikan.

Penggemar yang telah membuat janji untuk vaksinasi setelah pengumuman acara dapat memeriksa informasi di akhir artikel dan memilih hari untuk pergi ke tempat vaksinasi tetap di sekitar Distrik Hongkou untuk mendistribusikan vaksinasi mereka secara tertib.

Untuk mengungkapkan permintaan maaf kami, penyelenggara acara memutuskan: Teman penggemar yang telah divaksinasi mahkota baru di Distrik Hongkou dari 30 April hingga 5 Mei 2021 masih dapat membawa catatan vaksinasi dan identifikasi yang valid ke SNH48 Star Dream Theater yang ditempelkan a stempel di fan passport dengan tema “Membangun Penghalang Kekebalan Tubuh”.

Selain itu, pada 4 Mei, acara siaran dua anggota SNH48 Fei Qinyuan dan Li Jiaen pada waktu kegiatan Teater diperpanjang menjadi 12:00-13:00.

Sebagai duta kesejahteraan masyarakat Distrik Hongkou, kami akan memohon bersama kalian. Lindungi diri kalian sendiri, berpartisipasi dalam vaksinasi mahkota baru, vaksinasi semua orang, dan tanam semua yang kalian butuhkan,” tulisnya.

  • Bagikan