SNH48 Putuskan Tak Ikutkan Kiki Xu THE9 dalam Acara Handshake Terakhir Generasi Pertama, Ini Penjelasannya!

  • Whatsapp
Kiki Xu
Kiki Xu, member girl group THE9 - foto (Weibo/THE9)

Overseasidol.com — Fans Kiki Xu telah memboikot SNH48 untuk tidak mengikutkan idolanya dalam acara handshake terakhir generasi pertama.

Untuk mengatasi informasi yang berlebihan dan salah terjadi lebih lanjut, SNH48 akhirnya ungkap suara pada hari ini (14/09).

Bacaan Lainnya

Lewat akun Weibo, SNH48 menuturkan penjelasan dan klarifikasi terkait isu yang telah menyebar di kalangan fans dan warganet.

SNH48 menyatakan untuk tidak mengikutkan Kiki Xu THE9 dalam acara handshake generasi pertama.

Manajemen grup idola asal Shanghai itu menyatakan bahwa informasi yang diklaim fans adalah salah terkait hubungan SNH48 dan manajemen THE9.

“Siba Media telah memilih ada komunikasi yang lancar dan ramah dengan tim operasi (manajemen) THE9”, tulis SNH48.

Hal ini menanggapi pernyataan Fansclub Kiki Xu yang menyatakan bahwa kedua belah pihak tidak berkomunikasi satu sama lain.

Grup legendaris CPOP itu juga mengaku telah membuat kesepakatan dengan THE9 dalam kontrak terkait partisipasi Kiki Xu dalam perpisahan generasi pertama.

Setiap kegiatan Kiki Xu di SNH48 pasti akan dilakukan negosiasi dengan manajemen THE9 berdasarkan keinginan artis.

Meski tak berpartisipasi dalam handshake dan konser, Kiki Xu akan tetap tampil dalam pentas terkahir generasi pertama bulan depan.

Hal ini sangat penting dan tidak dapat diganggu gugat karena perpisahan sakral dengan pelepasan bingkai foto di SNH48 Theater.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *