SNH48 Team VIV Kirim 3 Member untuk Kompetisi Idola Virtual ‘Dimension Nova’

  • Whatsapp
SNH48 Team VIV

Overseasidol.com — Girl grup asal China, SNH48 mengirimkan wakilnya untuk mengikuti kompetisi idola virtual dari iQIYI bertajuk “Dimension Nova”.

Acara ini telah tayang sebanyak 2 episode dan dimentori oleh Angelababy, Esther Yu THE9, dan Lil Ghost. Lebih dari 30 idola virtual dari berbagai agensi di kirim untuk acara ini.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali bagi SNH48, grup perempuan terbesar di Tiongkok itu telah menjajahi dunia virtual. Mereka mengirimkan 3 member virtual dari Team VIV mereka untuk program ini.

Mereka adalah Analina, Li Xingyu, dan Huaisi. Ketiganya merupakan karakter dari anime SNH48 yang berjudul “Infinite 48”.

VIV diumumkan seusai anime berakhir bahwa mereka akan menjadi bagian dari SNH48 meski dalam bentuk virtual. SNH48 bekerjasama dengan perusahaan grafis terkemuka untuk membentuk idola virtual mereka.

Poster Team VIV telah dirilis dan nampak tiga member mengenakan seifuku dari senior mereka di Team SII. Wah apakah mereka akan menang?

Kalian yang penasaran dengan penampilan para member Team VIV dan suara mereka bisa menonton lagu soundtrack Infinite 48 berikut!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *