SNH48 Terbitkan Cover Album Baru untuk Single ‘F.L.Y’ Usai Diprotes Fans Sun Rui

  • Whatsapp

Overseasidol.com — SNH48 akhirnya merespon komplain fansclub Sun Rui terkait poster dan desain cover album single “F.L.Y”.

Mereka mengeluhkan tentang sikap manajemen yang membuatkan sampul album yang tidak menonjolkan posisi center untuknya. Fans kecewa karena mereka menghabiskan banyak uang untuk pemilu tapi tidak puas dengan hasilnya.

Bacaan Lainnya

Pada hari yang sama usai diprotes, agensi SNH48 memberikan cover album terbaru di mana Sun Rui berada di posisi tengah di antara 7 anggota, seperti gambar di atas.

Terlihat dalam cover album terbaru, ada 7 foto kolase yang disusun berdasarkan posisi peringkat pemilu. Meski telah diubah fans mantan trainee Youth with You 2 itu tetap mengajukan tuntutan kembali.

Fansclub meminta SNH48 mencetak single fisik dengan sampul album tersebut jika terdapat tambahan stok pemesanan sebab telah dicetak saat ini.

Mereka meminta penggantian sampul album ke versi terbaru yang telah diunggah di platform layanan musik. Seluruh kegiatan promosi single harus menggunakan sampul terbaru tersebut.

Fans juga mewanti-wanti terkait MV single ini di mana harus memiliki screen time idola mereka yang lebih banyak!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *