Song Yanfei Tertekan Saat Syuting I Am The Actor, Meng Meiqi Beri Hiburan

  • Bagikan

Overseasidol.com — Song Yanfei merilis sebuah video vlog di akun media sosial Weibonya yang menampilkan proses dibalik syuting program “I Am The Actor”.

Ia terlihat dalam video tersebut sedang dalam tekanan besar untuk menampilkan adegan di drama Legenda Ular Putih secara langsung.

Karena tekanan di balik layar, dia berbicara dengan temannya Meng Meiqi dan lari untuk meneleponnya sambil menangis. “Aku terlihat terlalu lucu. Mengerti,” ungkapnya ke sahabatnya itu.

Dilaporkan bahwa dalam penilaian penampilan Song Yanfei sebelumnya dalam program tersebut gagal dan ia mendapat kesempatan kembali di tahap pentas kedua.

Dirinya memilih peran Ular Hijau dalam serial populer tersebut dan mengaku dirinya belum terbiasa dengan karakter siluman tersebut.

Saat gladi bersih, ia menemui banyak kesulitan, bahkan hampir pingsan. Meng Meiqi tiba-tiba menelpon dan menghiburnya dengan baik dan menyemangatinya.

Usia pentas beberapa hari lalu, juri program Zhang Ziyi mengakui kemajuan Song Yanfei dalam pentas keduanya inj. Karakter Ular hijau yang dia mainkan penuh pesona. hingga membuat juri menitikkan air mata.

  • Bagikan