KPOP  

Source Music Umumkan Miyawaki Sakura eks HKT48 dan Kim Chaewon Resmi Bergabung

Miyawaki Sakura & Kim Chaewon
Miyawaki Sakura & Kim Chaewon

Overseasidol.com – Source Music Entertainment sebuah agensi dibawah naungan label HYBE secara resmi mengumumkan bahwa Miyawaki Sakura eks HKT48 dan Kim Chaewon telah menandatangani kontrak.

Keduanya secara resmi menandatangani kontrak bersama Source Music dan dikonfirmasi akan segera debut sebagai girl grup baru.

Meskipun hingga saat ini girl grup pertama antara HYBE dan Source Music belum diumumkan, tetapi keduanya telah secara resmi bergabung dengan girl grup tersebut dan akan segera memulai debut nya.

Source Music Entertainment juga meminta dukungan serta bantuannya kepada para penggemar untuk terus mendukung kedua artis baru nya yang akan menunjukkan sisi baru dari diri mereka.

Selain itu, Source Music pun meminta agar semuanya lebih menghargai nilai-nilai dari musik serta sebuah konten yang bagus.

Bergabung nya Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon sebenarnya telah dirumorkan sejak beberapa waktu yang lalu, bahkan saat itu desas desus mengenai keduanya bergabung dengan Source Music telah beredar luas.

Hingga saat ini, informasi detail mengenai girl grup pertama Source Music dan HYBE belum diumumkan tetapi para penggemar menduga bahwa mereka tengah menyiapkan sesuatu yang luar biasa.

Selain keduanya, Huh Hyunjin juga dirumorkan akan bergabung bersama Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon untuk memulai debut sebagi girl grup baru.

Akun media sosial instagram milik Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon pun telah aktif kembali dan keduanya telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak bersama Source Music.

sumber: Coppamagz

IKUTI KAMI: