Starship Bakal Debutkan Girl Group Baru, Eks IZONE Jang Wonyoung dan Ahn Yujin Dikabarkan akan Ikut Bergabung

  • Bagikan
iz*one
Ahn Yujin & Jang Wonyong

Overseasidol.com – Salah satu media Korea yaitu Starnews menyebutkan bahwa Starship Entertainment akan segera mendebutkan sebuah girl group baru.

Kabar tersebut menjadi sangat ramai diperbincangkan oleh Knetz karena menurut kabarnya dua mantan anggota IZ*ONE yaitu Jang Wonyong dan Ahn Yujin akan ikut bergabung dan akan segera debut kembali dengan girl group tersebut.

Kabar mengenai akan dibentuknya girl group baru telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Starship, namun belum diketahui apakah Jang Wonyong dan Ahn Yujin akan ikut bergabung ke dalam girl group tersebut.

Menurut pihak Starship, mereka akan segera mendebutkan Girl group baru pada tahun ini dan akan diisi oleh beberapa trainee dari Starship lainnya.

Untk nama, jumlah anggota dan konsep dari group tersebut sampai saat ini belum diputuskan karena masih dalam proses perencanaan.

Rencananya, Girl Group bentukan Starship ini akan melangsungkan debut pada paruh kedua tahun 2021 dan mereka belum mengonfirmasi lebih lanjut terkait rencana tersebut.

Sebelumnya, Jang Wonyong berhasil menempati posisi pertama dan menjadi center dalam survival show ‘Produce48’ dan Ahn Yujin menempati posisi kelima serta keduanya berhak debut sebagai anggota dari IZ*ONE.

Namun, pada April 2021 secara resmi IZ*ONE dibubarkan dan keduanya telah kembali ke Starship untuk menjadi melanjutkan karir mereka.

Sumber:

  • Bagikan