Stefanie Sun Dianggap Remaja China Tak Populer Lagi, Xiao Zhan Bela Idolanya!

  • Bagikan
stefanie sun dan xiao zhan
Stefanie Sun dan Xiao Zhan, foto via Xiao Zhan Weibo.

Overseasidol.com — Seorang netizen Tiongkok membuat geger dengan mengecap bahwa Stefanie Sun penyanyi mandarin keturunan Singapura itu tidak populer.

Ia menuai kontroversi karena menuliskan di media sosialnya dengan kalimat, “Rekomendasi penyanyi wanita Mandarin Singapura yang tidak dikenal, Stefanie Sun”.

Netizen lain yang mendapat rekomendasi lagu Stefanie pun menyukai beberapa karya hitsnya seperti Green Light, Encounter dan 180 Degrees.

Dilansir dari straitstimes.com, postingan tersebut masih memancing kemarahan penggemar penyanyi cantik itu di China, termasuk Xiao Zhan.

Aktor ganteng itu memberikan komentar dalam postingan tersebut, “Memalukan,”, dengan menambahkan stiker anjing yang bertuliskan ‘Apa lagi yang ingin kamu katakan?’.

Warganet menemukan bahwa Stefanie juga mengikuti akun Xiao Zhan dalam Weibonya. Setelah kontroversi itu, Stefanie Sun pun akhirnya memberikan tanggapan.

“Penyanyi yang tidak dikenal ini berterima kasih kepada semua orang atas perhatiannya. Lagu baru akan segera hadir. Harap hati-hati,” ungkapnya.

Sejak pernikahannya, penyanyi yang teah menjual jutaan rekaman musiknya itu memang jarang muncul di industri musik kembali.

  • Bagikan