Lebih Senior, Steve Chou Tanggapi Kontrovesi Meng Meiqi Jadi Mentornya

  • Bagikan
steve chou

Overseasidol.com —  Steve Chou mengirimkan sebuah postingan sebagai tanggapan atas kontroversial Meng Meiqi di sebuah variety show yang diikutinya.

Sebelumnya netizen telah membahas topik ini karena dianggap Meiqi lebih junior untuk menjadi mentor dari penyanyi senior tersebut dan memberikan komentar padanya.

Seperti yang diketahui, Steve Chou telah hiatus dalam waktu yang panjang dan muncul dalam sebuah program bakat untuk kembali ke dunia hiburan.

“Ini adalah pertunjukan langka dimana saya bisa memperkenalkan lagu-lagu yang dibuat dan dinyanyikan bertahun-tahun yang lalu kepada teman-teman dari berbagai usia dan usia. Itu cukup.

Bagi saya, musik adalah seumur hidup, mengikuti perkembangan zaman, Tidak yang harus menjadi mentor dari siapa, berdiri di atas panggung dan duduk di bawah panggung tidak  ada senioritas, tidak ada kelebihan atau kekurangan, hanya hasrat untuk musik,” tulisnya.

Segera setelah kontroversi muncul,salah satu klub penggemar Meng Meiqi mengeluarkan tanggapan yang mengatakan bahwa idola mereka bukanlah mentor dalam program tersebut melainkan rekan musik.

Mereka juga mengklaim bahwa Meiqi tidak pernah memberikan komentar apapun pada Steve Chou. Tim program disarankan untuk mengeluarkan informasi yang relevan sesegera mungkin untuk menepis kabar ini.

  • Bagikan