STU48 Telah Resmi Tinggalkan Kapal Theater Mereka

  • Bagikan

Overseasidol.com – STU48 (Setouchi48) merupakan salah satu idol group yang berbasis di Yamaguchi, Hiroshima, Okayama, Hyogo, Tokushima, Kagawa dan Ehime ini resmi menggelar pertunjukan terakhir dan perpisahan mereka dengan kapal pesiar yang menjadi theater mereka selama ini.

Kapal Pesiar milik STU48 dikabarkan akan beralih fungsi menjadi kapal pesiar wisata bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana dua dunia sekaligus yaitu dunia entertainment dan dunia maritim.

STU48 mengumumkan menjual kapal pesiar tersebut karena alasan tertentu dan telah resmi menggelar pertunjukan terakhir serta perpisahannya pada hari ini.

Selanjutnya STU48 akan melakukan show theater di tempat sementara yang belum diketahui letaknya.

Kapal pesiar dengan nama “STU48-go” ini menjadi kebanggaan STU48 dan 48 group karena menjadi satu satu nya idol group yang bernyanyi menari di dalam kapal pesiar.

Direktur Maritim Kementrian Pertahanan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata pun akan tetap menjadikan STU48 sebagai ikon untuk wilayah Setouchi dan tidak akan membubarkannya.

Berikut adalah kutipan surat dari Direktur Maritim Kementrian Pertahanan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata atas pertunjukan terakhir STU48 di kapal pesiar milik mereka:

“Terima Kasih STU48-go

STU48-go memulai debutnya pada bulan April 2019 sebagai theater khusus untuk STU48 dan sebagai duta resmi proyek Cto Sea.

Ketika saya mendengar tentang proyek grup idol yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mengoprasikan “kapal pesiar” sebagai panggung theater khusus, saya ingat bahwa saya terkejut dan pada saat yang sama saya sangat senang dan bertanggung jawab atas industri maritim.

Meski biasanya aktif di wilayah Setouchi, ia (STU48-go) bergegas ke Harumi, Yokyo untuk menghadiri acara sentral “Marine Day” pada Juli 2019. Melalui STU48 pun, saya merasakan banyak orang yang mulai tertarik dengan laut dan kapal.

Konon operasi kapal psiar sebagai kapal theater akan berakhir dan pertunjukan terakhir akan diadakan hari ini, tetapi menurut saya STU48 akan terus menjadi simbol penting wilayah Setouchi di masa depan”.

  • Bagikan