Studio Wabi Sabi Klarifikasi Soal Penipuan yang Tersebar di Media Sosial

Studio Wabi Sabi

Overseasidol.com – Pada tanggal 4 November 2021 ini, rumah produksi Studio Wabi Sabi mengklarifikasi terkait masalah penipuan yang mengatasnamakan pihak mereka.

Dalam pengumuman tersebut, Studio Wabi Sabi memperingati semua orang agar tidak percaya kepada siapapun yang mengatas namakan pihak mereka dengan dalih keuntungan.

Selain itu, Boun Noppanut selaku aktor dari Studio Wabi Wabi pun ikut buka suara karena dirinya pernah menjadi orang yang dirugikan atas kasus penipuan dari orang tak bertanggung jawab tersebut.

Boun Noppanut memperingati para pelaku penipuan agar segera menghentikan seluruh aksinya tersebut dan berhenti untuk mempermainkan impian semua orang.

Melalui akun twitter resmi milik Boun Noppanut, dirinya merasa yakin bahwa sang pelaku merupakan orang yang telah mengikuti nya di media sosial dan merupakan orang yang sama dengan kasus-kasus sebelumnya.

Sedangkan itu, Studio Wabi Sabi turut menegaskan bahwa mereka akan melanjutkan kasus ini kepada pihak berwajib apabila pelaku masih melakukan aksi penipuan dengan mengatasnamakan pihak mereka.

Studio Wabi Sabi akan melakukan perekrutan secara resmi tanpa ada imbalan sepeser pun dari calon bintang nya tersebut dan pihak mereka merasa telah dirugikan atas hal yang telah terjadi.

Bagi siapa pun yang menemukan kasus penipuan dengan iming-iming memberikan uang, maka segera laporkan melalui DM instagram atau media resmi dari Studio Wabi Sabi sendiri.

Follow Kami Juga di: