Thai Drama

Studio Wabi Sabi Umumkan Deretan Project di Tahun 2024

730
×

Studio Wabi Sabi Umumkan Deretan Project di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Studio Wabi Sabi

Overseasidol.com – Perusahaan Studio Wabi Sabi baru saja menggelar event tahunan mereka berjudul ‘Next Page: Studio Wabi Sabi Line Up’ yang diadakan di Siam Pavalai, Siam Paragon pada 23 November 2023 kemarin.

Dalam event kali ini, Studio Wabi Sabi menyampaikan beberapa project yang akan rencananya ditayangkan pada tahun 2024 mendatang.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Studi Wabi Sabi 2024 Project

Terdapat 5 project yang diumumkan, yaitu beberapa series terbaru Studio Wabi Sabi yang siap menemani para penggemar di tahun 2024 dan berikut adalah line up projectnya:

1). Sunshine in The Wind

Project ini menceritakan tentang perjalanan cinta dari seorang gadis pemilik toko bunga, gadis tersebut memiliki kekuatan untuk dapat memahami esensi dari semosi seseorang dan tanpa disengaja dirinya bertemu hingga akhirnya jatuh cinta kepada artis terkenal.

Project ini akan diperankan oleh Chanitcha Pimthong dan Waratchaya Noliam dan akan bergenre GL.

2). Four Ever You Project

Menceritakan tentang 4 arah, 4 hubungan serta 4 cerita dari 4 sahabat yang menjalani kehidupan perkuliahan layaknya mahasiswa biasa. Perjalanan mereka berubah ketika mereka bertemu dengan 4 mahasiswa kedokteran yang membuat 4 sahabat ini jatuh cinta.

Project ini berdasarkan 4 novel yang ditulis oleh Howlsairy, yaitu EAST: Tag! You’re Mine, NORTH: How Much Is Your Love?, SOUTH: Beside The Sky & WEST: The Sun From Another Star.

Diperankan oleh Earth Katsamonnat, Bas Suradej, Tonliew Methaphat dan Oat Tharathon dengan genre BL.

3). Star Scope

Menceritakan tentang Khate dan Sorn, dimana suatu ketika Khate menghilang secara tiba-tiba dari kehidupan Sorn dan beberapa waktu kemudian muncul kembali, apakah Khate dapat kembali memperbaiki hubungan baiknya dengan Sorn seiring waktu berjalan dan disaat Khate hampir menyerah pada hidupnya?

dibintangi oleh Pie Saranvut dan Golf Pasatorn serta beberapa pemeran pendukung lainnya. Project ini bergenre BL.

4). First Degree

Seorang siswa baru disebuah sekolah dimana ternyata sekolah tersebut memiliki kutukan “8 kematian” dan setiap 4 tahun akan ada 8 siswa yang harus mati secara tidak wajar.

Series ini akan menceritakan tentang kematian misterius dan kebenaran dibalik hal misterius yang terjadi dengan kutukan tersebut, dibintangi oleh Santa Pongsapak sebagai pemeran utama dan deretan pemeran pendukung lainnya.

5). Vampire Project (My Broccoli)

Berkisah tentang bangkitnya sosok vampir tampan yang sudah lama tertidur akibat sentuhan darah manusia yang ada dijarinya saat orang tersebut tidak sengaja terluka saat menatap sebuah lukisan di museum tenpa vampire tersebut di simpan selama ini.

Project ini akan membawa penggemar pada kehidupan vampire yang menyeramkan, kematian serta keabadian dari sosok vampire selama ini.

Dibintangi oleh Boun Noppanut dan Prem Warut serta deretan pemeran lainnya, prject ini bergenre BL.

Itulah beberapa line up project yang akan ditayangkan pada tahun 2024 mendatang, project mana yang kalian tunggu-tunggu nih?

sumber:

  • raikantopinifamily_
  • Studio Wabi Sabi