C-SelebC-DramaSkandal & Kontroversi

Suara Asli Chen Xingxu dalam Drama ‘Love When the Stars Fall’ Tuai Kontroversi

3527
×

Suara Asli Chen Xingxu dalam Drama ‘Love When the Stars Fall’ Tuai Kontroversi

Sebarkan artikel ini
Suara Dubbing Chen Xingxu dalam Drama Love When the Stars Fall Tuai Kontroversi

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, suara dubbing aktor Chen Xingxu dalam drama “Love When the Stars Fall” menjadi kontroversi di kalangan penonton.

Setelah masalah penggunaan dubbing yang berlebihan menjadi perhatian luas, hal ini menjadi kontroversi oleh para warganet.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Banyak aktor Tiongkok mulai tampil dengan suara aslinya dalam drama barunya untuk menunjukkan kualitas mereka meski disebut tanpa pertimbangan.

Namun suara Chen Xingxu dalam drama barunya tersebut diejek karena seperti suara kerbau yang mulai mengecewakan ekspektasi penonton.

Banyak penonton mengeluh bahwa penggunaan dubbing harus melalui pertimbangan jika memang suara aktor atau aktris tak memenuhi kecocokan untuk karakter yang diperankannya.

Dilansir dari Sohu Entertainment, salah satu penggemar drama Yuan Yuan mengaku dia selalu mengikuti drama populer yang sedang tayang.

Namun untuk drama “LoveWhen The Stars Fall” mengungkapkan bahwa dia menyerah dengan suara asli Chen Xingxiu setelah menonton dua episode.

“Suara Chen Xingxu sama sekali bukan bagaikan seorang peri, saya benar-benar ingin mendanai uang dubbing-nya,” ungkapnya dengan kecewa.

Padahal saat teaser versi pertama drama tersebut dirilis, semua orang mengatakan bahwa suara aslinya tidak cocok dan meminta untuk mengubahnya menjadi dubbing.

Namun saat trailer versi kedua dirilis, suaranya telah diubah menjadi versi dubbing dan penonton pun heran mengapa drama aslinya ditayangkan menggunakan suara asli.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News