Sugai Yuuka Sakurazaka46 Ngaku Ingin Lulus Saat Keyakizaka46 akan Bubar

  • Bagikan
Sugai Yuuka sakurazaka46
foto via sponichi.co.jp

Overseasidol.com — Sugai Yuuka kapten grup idola Sakurazaka46 telah mengaku ingin lulus usai mengetahui Keyakizaka46 akan bubar.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan dirinya pada saat siaran langsung SHOWROOM pada 29 November 2020 untuk merayakan ulang tahunnya ke-25.

Untuk pengakuan mengejutkan itu, penggemarnya merasa sangat berterima kasih dengan mengucapkan, “Terima kasih telah tinggal, Yukka!,”.

Sakurazaka46 merupakan nama baru Keyakizaka46 usai grup tersebut dibubarkan bulan Oktober kemarin dalam konser terakhir mereka.

“Saya memikirkan tentang hidup saya dan kehidupan idola, dan saya serius berpikir untuk lulus. Saya pikir mungkin lebih baik untuk lulus dari grup,” ungkapnya seperti yang dilansir dari sphonichi.jp.

Awalnya ia bimbang untuk lulus karena masih memliki banyak mimpi untuk tampil seperti saat berada di Keyakizaka46.

Dia mengaku senang menjadi anggota grup idola baru. “Saya ingin berdiri di Tokyo Dome (tampil seperti di Keyakizaka 46) lagi, dan saya ingin memenuhi penampilan stadion yang belum saya alami. Saya ingin memperkuat kemampuan untuk menyuguhkan (penampilan) kepada orang-orang di seluruh dunia. Bersama penggemar, saya ingin menciptakan banyak perasaan bahagia,” ungkapnya.

  • Bagikan