Sun Rui SNH48 Tak Berpikir Dirinya Artis Besar dan Anggap Fans sebagai Teman Baik

  • Bagikan
three sun rui snh48
foto via Sun Rui Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Sun Rui center girl grup SNH48 diwawancarai oleh media NetEase Entertainment tentang karir dan kehidupan idolanya.

Sun Rui sangat bersyukur bahwa kehidupan karir barunyaa telah memberinya lebih banyak peluang dan pengalaman baru.

“Saya dapat mencoba semua yang ingin saya coba. Lingkungan yang saya temui setiap hari adalah tempat di mana saya dapat belajar banyak,” ungkapnya.

Mengenai karir idola, eks trainee Youth with You 3 itu akhirnya membuka identitas baru sebagai seorang aktor di bawah naungan rumah produksi film SNH48 ‘STUDIO48’.

Menurutnya, karir akting adalah salah satu jalan barunya yang telah lama ditunggu. Mengenai akting, Sun Rui memiliki ketertarikan penuh dan senang menjajal hal baru itu.

Biarkan diri Anda benar-benar berbaur dengan karakter dan berempati dengan karakter. ., ” jelasnya soal cara berakting.

Baru-baru ini ia menjadi pemeran utama dalam drama baru STUDIO48 dan mengaku senang dapat memerankan karater yang mirip seperti dirinya sendiri.

Mengenai karir idola di SNH48, setelah pemilihan umum grup yang mencapai puncak tahun lalu, jadwal Sun Rui menjadi semakin sibuk.

Sebagai member 48 Group yang dibangun dengan konsep inti idola yang dapat ditemui, kesempatan untuk kembali ke teater adalah hal yang tetap dinantikannya.

  • Bagikan