Susah Memperbaiki Hubungan, Maeda Atsuko Ex. AKB48 Pilih Bercerai Dengan Suaminya

  • Bagikan
aramajapan.com maeda atsuko gives birth to first child with ryo katsuji maeda atsuko gives birth to first child with ryo katsuji

Overseasidol.com – Meskipun sudah menikah dan mempunyai anak, dalam suatu hubungan apabila tidak bisa memperbaiki hubungan tersebut maka akan sulit untuk bersama kembali, hal tersebut tengah dirasakan oleh absoulute ace dan center serta mantan member AKB48 yaitu Maeda Atsuko atau biasa di panggil Acchan.

Pada 30 Juli 2018 Maeda Atsuko resmi menikah dengan salah satu aktor terkenal yaitu Katsuji Ryo dan telah memiliki seorang anak laki laki pada 4 Maret 2019, pernikahan yang sudah berjalan hampir 3 tahun ini ternyata tidak seindah yang di bayangkan oleh fans mereka berdua, di dalam hubungan Atsuko dengan Ryo ternyata mereka memiliki masalah dan sulit untuk memperbaiki hubungan mereka berdua.

Akhirnya, pada hari kemarin (30/01) salah satu media jepang yaitu Yahoo! Japan menyampaikan bahwa Maeda Atsuko berencana untuk bercerai dengan Katsuji Ryo.

Dalam artikel di sebutkan bahwa pihak Atsuko dan Ryo telah memutuskan untuk bercerai karena tidak memungkinkannya Atsuko dan Ryo untuk memperbaiki hubungan mereka, dibalik itu semua kedua belah pihak sedang membicarakan tentang masa depan putra mereka.

Katsuji yang sering di undang dalam Variety Show menyebutkan bahwa dirinya sulit untuk bertemu dengan putranya dan sangat mengkhawatirkan tentang hubungan dirinya dengan Atsuko serta masa depan keluarganya nanti.

Sampai saat ini, kedua belah pihak telah sepakat dan setuju untuk mengutamakan masa depan putra mereka di bandingkan memperbaiki hubungan, serta Katsuji pun menegaskan bahwa hal terbaik bagi anaknya adalah tumbuh dan berkembang di bawah asuhan ibu nya dan Katsuji pun tidak mempermasalahkan tentang hak asuh (yang artinya hak asuh sepenuhnya diserah kan kepada Maeda Atsuko).

Setelah resmi bercerai nanti, Katsuji akan masih tetap menjadi ayah untuk putra nya dan berniat untuk membantu serta membesarkan anak kandungnya bersama Maeda walau tidak terikat hubungan apapun lagi.

 

Sumber : Yahoo! News Japan

  • Bagikan