Susul Keduanya Teman Segenerasinya, Oba Mina Umumkan Lulus dari SKE48

  • Bagikan
ske48 Oba Mina

Overseasidol.com – Pada saat live streaming program radio “SKE48 1+1+1 wa 3 Janai yo!” yang di gelar hari ini terdapat sebuah pengumuman yang mengejutkan dan membuat fans sedih.

Pengumuman tersebut datang dari Oba Mina (SKE48 Team KII Leader) dimana dirinya mengumumkan untuk lulus dari SKE48.

Oba Mina pada awal nya bergabung dengan AKB48 generasi 9 pada tahun 2009 silam dan pada tahun 2011 dirinya berhasil di promosikan ke Team 4 serta ditunjuk sebagai Kapten Team saat itu, namun tidak berselang lama pada tahun 2012 dirinya harus dipindahkan ke Team B dan menetap disana hingga 2014, sebelum benar-benar menjadi member SKE48 dirinya memang sudah berstatus sebagai kennin dan pada 2014 dirinya resmi dipindahkan ke SKE48 Team KII hingga hari ini.

Perjalanan Oba Mina di 48 grup sangat lah panjang dan dirinya telah banyak melalui rintangan yang ada hingga akhirnya berhasil menerjang semuanya.

Aktivitas Oba Mina sebagai member SKE48 akan berakhir pada akhir 2022 mendatang dan dirinya merupakan member terakhir di generasi 9 yang bertahan meskipun jarak pengumuman kelulusan yang dibuat begitu dekat.

Sebelumnya, Yokoyama Yui (AKB48 Team A) telah terlebih dahulu memutuskan lulus dari AKB48 dan baru saja beberapa hari kemarin rekan nya yang sama-sama dipindahkan ke SKE48 yaitu Yamauchi Suzuran pun ikut memutuskan lulus dari grup dan hari ini (09/10) telah tiba saat nya Oba Mina mengumumkan kelulusannya.

Untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan di kemudian hari.

Terima Kasih atas perjuangan mu selama ini, Terima Kasih telah membawa nama SKE48 maupun AKB48 menjadi lebih dikenal masyarakat.

AKB48 9th Generation Arigatou! Sayounara!

  • Bagikan