C-Seleb

Sutradara ‘Stories of Youth and Love’ Puji Yang Zi: Dia Layak Menerima Cinta Semua Orang

1055
×

Sutradara ‘Stories of Youth and Love’ Puji Yang Zi: Dia Layak Menerima Cinta Semua Orang

Sebarkan artikel ini
Sutrada 'Stories of Youth and Love' Puji Yang Zi Dia Layak Menerima Cinta Semua Orang
Foto: Weibo.

OVERSEASIDOL.COM — Baru-baru ini, sutradara dari drama baru berjudul “Stories of Youth and Love” memuji kepribadian Yang Zi dalam sebuah unggahan.

Dalam postingannya di Weibo, ia mengungkapkan betapa cantiknya hati aktris yang bekerja sama dengannya dalam drama tersebut.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Ia memuji totalitas akting dan sikap Yang Zi saat syuting drama Stories of Youth and Love dan sangat menikmati kerja sama tersebut.

Jika ada satu kata di dunia ini yang bisa digunakan untuk menggambarkannya, kata itu adalah “layak”.

Baik sebagai aktris maupun sebagai teman, ia layak mendapatkan semua usaha, semua kesukaan, dan semua cinta.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, sepertinya Anda tidak pernah merasa sudah cukup.

Saya mengalami 100 hari yang sangat membahagiakan, bahkan jika kamu sudah memikirkan sebuah adegan, dia selalu melakukan lebih dari yang kamu pikirkan, dan itu adalah momen paling membahagiakan dalam hidup saya sebagai sutradara.

Saya juga mengalami seratus hari yang penuh dengan rasa bersalah, karena saya sering merasa bahwa saya tidak dapat membantunya, bahwa dia harus melakukan segalanya sendiri.

Dia sudah mengetahui segalanya sebelum kamera berjalan, dan saya sering berada di depan monitor sambil berseru, adegan ini sangat bagus, tetapi ini bukan tentang saya, ini sudah selesai, pekerjaan di tempat kerja.

Begitulah kehebatannya,” tulisnya.

Stories of Youth and Love sendiri disutradarai oleh Niu Chao dengan dibintangi Yang Zi dan Fan Chengcheng sebagai pemain utamanya.

Drama ini berkisah tentang enam teman masa kecil yang semuanya tinggal di lingkungan yang sama, dan saling mengandalkan serta membantu satu sama lain selama masa-masa sulit mereka.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News