Sutradara Drama ‘Immortality’ Unggah Foto Siluet Arthur Chen dan Luo Yunxi, Kode Bakal Tayang?

  • Bagikan
drama china Hao Yixing Immortality drama

Overseasidol.com — Dini hari ini tanggal 2 April kemarom, Zhou Jiawen, sutradara drama “Hao Yi Xing’ atau “Immortality” membagikan sebuah foto.

Foto tersebut menampilkan lirik dari lagu “Without You” Mariah Carey tapi dengan latar gambar siluet Luo Yunxi dan Arthur Chen Feiyu.

Potongan lirik dalam gambar tersebut adalah ‘I ca’t live if living is without you’ yang berarti ‘Aku tidak bisa hidup, jika hidupku tanpa kamu’.

immortality directoe
foto via Weibo.

Namun tak lama Zhou Jiawen menghapus unggahan Weibonya ini di pagi hari, tetapi banyak netizen yang telah menyimpan jejak digital tersebut.

Foto siluet tersebut merupakan salah satu adegan yang bakal ada dalam drama yang menampilkan karakter Chu Wanning dan Mo Ran.

Hubungan guru dan murid dalam kisah novel aslinya itu penuh dengan perjuangan dan kisah cinta yang berat. Penggemar CP Fei Yunxi (Chen Feiyu dan Luo Yunxi begitu banyak dan sangat menantikan penayangan drama ini.

Drama ini sendiri diadaptasi dari novel asli Dan “The Husky and His White Cat Shizun”. Drama ini secara resmi melakukan syuting pada Januari tahun lalu.

Pada akhir Januari, blog resmi mengumumkan dua pemeran utamanya dan telah memiliki 140.000 komentar dan 1 juta kali repost di Weibo.

Rumor mengatakan drama ini tayang pada pertengahan April ini tapi sampai saat ini belum ada trailer ataupun foto potongan adegan yang dirilis.

  • Bagikan