CPOP

Syuting di Asrama Lama SNH48, Dai Meng Terkejut Melihat Tumpukan Seifuku Lama yang Dibuang

1244
×

Syuting di Asrama Lama SNH48, Dai Meng Terkejut Melihat Tumpukan Seifuku Lama yang Dibuang

Sebarkan artikel ini
Dai Meng eks SNH48

Overseasidol.com – Dai Meng (eks SNH48 1st Generation) baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya terkejut melihat keadaan asrama lama milik SNH48 saat melakukan syuting rekaman.

Hal yang membuat Dai Meng terkejut adalah saat dirinya melihat banyak sekali tumpukan seifuku atau kostum milik SNH48 yang dibuang dan di biarkan saja di sudut ruangan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menurut Dai Meng, tumpukan kostum tersebut berasal dari setlist RESET dan Boku no Taiyou yang dahulu sempat dibawakan oleh generasi pertama dan kedua SNH48 saat masih menjadi bagian dari 48 group.

Snapinsta.app 359258081 1001677847950107 7391775454333178447 n 1080
Tumpukan Seifuku setlist ‘Boku no Taiyou’ dan ‘RESET’ yang dibuang

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata tumpukan seifuku tersebut adalah seifuku lama yang sudah memiliki banyak kerusakan dan sudah tidak layak di pakai.

Selain itu, beberapa seifuku yang masih terlihat bagus masih tetap di simpan dengan rapih di ruang penyimpanan asrama dan tetap di jaga agar dapat digunakan kembali.

Dai Meng juga menjelaskan bahwa beberapa seifuku yang dibuang oleh staff yang berada di asrama memiliki beberapa kenangan yang membuat Dai Meng teringat kembali saat dirinya tampil sebagai anggota SNH48 dan membawakan setlist ‘RESET’ tahun 2012 lalu.

Sudah menjadi kebiasaan SNH48 dimana mereka akan memilih beberapa seifuku yang mereka anggap sudah banyak yang rusak dan tidak layak pakai.

Hal tersebut bertujuan agar pada saat tampil di atas panggung nanti tidak ada kejadian memalukan yang tidak diinginkan akibat seifuku yang telah rusak.

SNH48 juga selalu mengganti seifuku lama dengan yang baru sehingga tidak heran jika setiap mengadakan suatu event terlebih event Request Hour, SNH48 selalu menampilkan banyak sekali seifuku baru yang mewah.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News