JPOP

Syuting di Indonesia, Idol Grup Jepang ‘Cho Tokimeki♡Sendenbu’ Rilis MV Single Baru ‘Kawaii Memorial’

357
×

Syuting di Indonesia, Idol Grup Jepang ‘Cho Tokimeki♡Sendenbu’ Rilis MV Single Baru ‘Kawaii Memorial’

Sebarkan artikel ini
Syuting di Indonesia, Idol Grup Jepang 'Cho Tokimeki♡Sendenbu' Rilis MV Single Baru ‘Kawaii Memorial’
Foto: (c) Avex Japan.

OVERSEASIDOL.COM — Grup Idola Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis video musik untuk single terbaru mereka yang berjudul ‘Kawaii Memorial’.

Sebelumnya MV ini direncanakan bakal dirilis pada 27 September besok tetapi saat ini, video musik sudah dapat ditonton melalui kanal YouTube mereka.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Yang menarik adalah video musiknya diambil di Indonesia dimana syuting video ini dilakukan setelah penampilan mereka di Impactnation Japan Festival 2023 di Indonesia pada bulan Juli 2023.

Pemilihan Indonesia sebagai tempat video musik terbaru mereka karena Indonesia merupakan negara dimana single hit Cho Tokimeki♡Sendenbu, ‘Suki! ~Cho ver~’ menduduki puncak chart Spotify Viral Top 50 ketika dirilis pada November 2021.

Hit ini juga berjasa melahirkan basis penggemar TokiSen yang besar di Indonesia; dan ketika grup mendapat kesempatan datang ke Indonesia adalah suatu yang menarik jika Indonesia menjadi tempat ideal untuk syuting video terbaru.

Judul lagu ‘Kawaii Memorial,’ mengambil kata “kawaii” berarti “imut (menggemaskan)” dalam bahasa Jepang.

Menyesuaikan dengan judul lagi, videonya penuh dengan kegemasan. Lagu ini memiliki melodi yang gembira dan semangat yang pasti akan cocok menjadi soundtrack hari “yang penuh kenangan yang menggemaskan (kawaii memorial)”.

Konsep MV-nya adalah “KAWAII MEMORIAL VACATION” yang dapat diartikan sebagai liburan yang menggemaskan dan tak terlupakan dari Cho Tokimeki♡Sendenbu saat berkunjung ke Jakarta, Indonesia.

Kunjungan Tokisen, begitu nama panggilan singkat grup itu di Jakarta dimulai dengan kunjungan mereka di pantai dan menari di hamparan pasir putih  pantai.

Lokasi pantai mengambil tempat di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dengan menonjolkan adegan menari para anggota.

Selanjutnya, mereka juga mengunjungi pasar tradisional dan kawasan Kota Tua sebagai lokasi syuting yang lainnya.

Para anggota berpasangan dan mengambil gambar di lokasi kota sambil interaksi dengan masyarakat setempat.

Selama syuting, Hitoka dan anggota yang lain coba minum “Badak”, minuman khas Kota Medan yang jelas-jelas belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Kenikmatan meneguk Badak ini dianggap sebagai minuman menyegarkan mulut setelah makan hidangan daging yang penuh minyak.

Di Alun-Alun Fatahillah, grup juga mencoba sepeda ontel warna warni yang berjejeran, Julia Ann dan Hiyori Yoshikawa yang tertangang mencoba bersepeda saat itu.

Pengalaman bersepeda ini juga bisa terlihat dalam salah satu adegan di MV dimana keduanya mencoba sepeda berwarna putih.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News