Thai Drama

Syuting Telah Dimulai, Mew Suppasit dan Aom Sushar Dikabarkan Siap Bintangi Drama Baru

1403
×

Syuting Telah Dimulai, Mew Suppasit dan Aom Sushar Dikabarkan Siap Bintangi Drama Baru

Sebarkan artikel ini
My Wifes Gunslinger God

Overseasidol.com – Aktor tampan Mew Suppasit baru-baru ini dikonfirmasi akan kembali bermain dalam sebuah drama baru yang berjudul ‘My Wife’s Gunslinger God’ dan rencananya akan tayang pada tahun 2024.

Dalam drama terbaru ini, pihak Halo Production mengumumkan bahwa Mew Suppasit akan menggandeng Aom Sushar, Ananda Everingham serta Jaeb Nappasarin dalam project tersebut.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

My Wifes Gunslinger God Poster

Berdasarkan informasi terbaru, drama ‘My Wife’s Gunslinger God’ ini telah memulai proses syuting dan telah membagikan poster resmi untuk drama terbaru yang siap tayang di tahun 2024 ini.

Menurut keterangan Halo Production, Mew Suppasit dan Aom Sushar akan berperan sebagai pemeran utama dan telah memulai promosi di media sosial masing-masing.

Mengetahui hal tersebut, penggemar sangat antusias dan akhirnya berhasil menaikkan hashtag #ถึงคุณภรรยาจากสามีที่รัก dan berhasil menduduki posisi puncak di trending topik Thailand di X (twitter).

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang berpikir bahwa wanita yang akan ia nikahi merupakan sosok yang membosankan, namun ternyata dugaan tersebut salah karena si wanita adalah dewi di industri E-Sport dan sangat terkenal.

‘My Wife’s Gunslinger God’ ini merupakan sebuah drama yang diadaptasi berdasarkan sebuah novel dengan judul sama yang diterbitkan oleh Satapornbooks.

sumber: enthaisiast_id