Taiwan Memanas, Deretan Artis Tiongkok Mulai Serentak Beri Dukungan ‘Hanya Satu China’

artis tiongkok hanya satu tiongkok
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, media sosial Weibo dibuat sibuk dan sempat mengalami eror karena konflik Tiongkok-Taiwan yang memanas karena isu politik dan kemerdekaan.

Ketika “peristiwa besar” ini terjadi, CCTV News segera mendistribusikan poster dan topik bertuliskan “Hanya Satu Tiongkok” pada pukul 22:19 tanggal 2 Agustus kemarin.

Sejumlah besar bintang Tiongkok mengikuti poster dengan melakukan repost poster tersebut dan menunjukkan dukungan mereka ke pemerintah.

Beberapa artis terkenal seperti Xiao Zhan, Wang Yibo, Gong Jun, Li Xian, Gao Weiguang, Yang Mi, Luhan, Tang Yan, Zhao Liying, Pan Changjiang, Cai Xukun, Zhang Han, serta artis Hong Kong William Chan meneruskannya.

Yang paling menarik adalah beberapa artis Taiwan yang berkarir di Tiongkok turut menunjukkan dukungan seperti Ouyang Nana, Chen Linong, Wen Qi, Lai Guanlin, Liu Guanyou IXFORM.

Banyak netizen memuji mereka sebagai baik karena turut menggemakan “hanya satu Tiongkok”.

Netizen memuji para seleberiti yang peduli, “Pada saat ini, mereka berani, berani, lakukan diri mereka sendiri, menjadi anak -anak Tiongkok, dan bertahan di Tiongkok!,”

Follow Kami Juga di: