Tak Kunjung Dapat Kepastian, Sashihara Rino akan Berikan Seluruh Lagunya Untuk Setlist HKT48

  • Bagikan
sashihara rino eks hkt48

Overseasidol.com – Pada saat konser kelulusan Sashihara Rino yang digelar pada 28 April 2019 lalu, telah diumumkan bahwa Sashihara Rino akan membuat setlist original untuk HKT48.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak sekali kendala yang ditempuh oleh Sashihara Rino untuk mewujudkan janji nya tersebut kepada mantan grup yang telah membesarkan namanya.

Banyak penggemar yang berpendapat bahwa kendala produksi, staff dan finansial membuat Sashihara Rino tak kunjung memberikan setlist yang diberi judul ‘Ima, Tsuki wa Michiru’.

Setelah 2 tahun berlalu sejak pengumuman tersebut, tepat pada perayaan HKT48 1st Generation 10th Anniversary Special Program, Sashihara Rino bersedia untuk memberikan seluruh lagu yang telah ia tulis untuk setlist HKT48 secara gratis.

Hal tersebut karena tidak ada kejelasan dari pihak manajemen HKT48 terkait setlist yang dibuat oleh Sashihara Rino tersebut.

Selain itu, Motomura Aoi (HKT48 Team KIV) juga bersedia untuk menggarap seluruh koreografi dalam setlist tersebut secara gratis.

Meskipun hal ini telah diungkapkan oleh Sashihara Rino dan Motomura Aoi, belum dapat dipastikan kapan setlist tersebut akan diberikan dan berjalan secara normal.

Semoga apa yang telah di mimpikan oleh Sashihara Rino dan semua member HKT48 bisa terwujud dalam waktu dekat, mari kita terus dukung HKT48, Sashihara Rino dan semuanya.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan