KPOPK-NetzSkandal & Kontroversi

Tampil di Coachella, Le Sserafim Justru Mendapat Hujatan Netizen

1204
×

Tampil di Coachella, Le Sserafim Justru Mendapat Hujatan Netizen

Sebarkan artikel ini
Le Sserafim

Overseasidol.com – Tampil disuatu event musik luar negeri khususnya ‘Coachella’ merupakan salah satu mimpi terbesar yang dimiliki oleh beberapa seniman musik di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Coachella 2024 kembali di gelar dan dilaksanakan di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat pada tanggal 12 hingga 14 April 2024 dan juga 19 – 21 April 2024.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam event tersebut, berbagai seniman musik, mulai dari penyanyi, grup band, grup idola bahkan hingga penyanyi kelas dunia pun ikut meramaikan acara dengan sangat meriah.

Salah satu senima musik yang tampil dalam Coachella 2024 ini adalah girl grup asal Korea Selatan yaitu Le Sserafim dan merupakan pertama kalinya grup tersebut tampil di event tersebut.

Meskipun membuat bangga karena bisa tampil di event besar dunia, keberadaan Le Sserafim justru menjadi tempat hujatan dari netizen usai grup tersebut tampil.

Bukan karena dance yang berantakan atau kendala dalam hal lain, hujatan datang dari netizen justru karena kualitas vocal para anggota Le Sserafim yang sangat kacau.

Meskipun bernyanyi sampil menari bukan suatu hal yang mudah, netizen menyoroti kualitas dari grup yang dibentuk oleh Hybe pada tahun 2022 ini membuat banyak netizen kecewa dan merasa malu.

Hujatan demi hujatan pun terus berdatangan dan banyak orang yang mempertanyakan terkait kualitas vocal yang dimiliki oleh seluruh anggota dari Le Sserafim terutama Sakura yang telah lama berada di dunia entertainment.

Meskipun mempunyai kualitas vocal yang kurang baik, penampilan Le Sserafim di acara Coachella 2024 ini mendapat pujian internasional.

Pujian internasional tersebut datang dari sebuah outlet media bernama NME dimana NME menuliskan bahwa mereka memberi nilai 4 dari 5 untuk penampilan Le Sserafim karena berhasil mengeluarkan energi festival yang dimiliki.

Terkait pujian yang diuraikan oleh NME, netizen terutama Knetz justru malah tidak terima dan merasa bahwa grup ini tidak pantas mendapat pujian tersebut dan menimbulkan banyak kritik yang lebih besar.

Hingga saat ini, kritikan terus berdatangan meskipun Sakura telah membuat pernyataan resmi yang menyentuh hati, hal tersebut tidak membuat netizen goyah dan tetap menulis kritikan mereka terhadap grup Le Sserafim.

sumber:

  • K-Pop dan K-Drama Indonesia Update
  • ALLKPOP.COM
  • Salam Korea
  • Koreaboo

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News