Tampil Spektakuler di AMAs 2020, ARMY BTS Justru Kecewa

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Kepopuleran dan kesuksesan boy group BTS memang tidak ada tandingannya, baru baru ini BTS berhasil menyabet penghargaan setngkat internasioanl di ajang American Music Award 2020 atau biasa disebut AMAs 2020. Pada ajang tersebut BTS berhasil memenangkan dua kategori, yaitu Duo atau Grup Favorit Pop/Rock dan juga Artis Sosial Favorit.

Pada acara AMAs 2020 tersebut, BTS berhasil membawakan debut lagu Life Goes On dan sekaligus menjadi comeback stage bagi BTS di dunia permusikan internasional dan juga lagu hits mereka yaitu Dynamite.

Bacaan Lainnya

American Music Award 2020 diselenggarakan di Microsoft Theater di Lost Angeles, Amerika Serikat dan disiarkan oleh ABC. boy group asuhan Bighit Entertainment ini tampil sangat memukau di acara tersebut.

Meskipun telah memenangkan dua kategori dan tampil spektakuler, AMRY sebagai fans dari BTS merasa kecewa terhadap pihak AMAs 2020, AMRY merasa kecewa karena mereka sudah menunggu hampir 3 jam untuk melihat penampilan BTS, namun ternyata BTS hanya tampil sekitar 6 menit saja. Dan pada penampilan di lagu Dynamite pihak AMAs malah mempercepat penampilan mereka.

Berikut adalah cuitan dari beberapa ARMY yang sungguh menarik perhatian :

“Menyuruhku menunggu selama 3 jam? AKU HARUS BANGUN PUKUL 6 PAGI HANYA UNTUK AMASs MENGGUNAKAN ARMY UNTUK MENCARI MASSA. BTS benar benar menyewa seluruh stadion dan aku cukup yakin mereka menghentikan sebagian dari penampilan kedua mereka (BTS). AMAs hanya memanfaatkan ARMY untuk rating saja”.

“BTS menyewa seluruh stadion untuk penampilan mereka dan AMAs memberi mereka slot terakhir dan yang terpenting. Tapi mereka malah mempersingkat penampilan Dynamite. Aku sangat lelah kepada kalian”.

“Aku sangat senang mengetahui BTS akan tampil dan aku berjanji tidak akan membawa hal hal negatif di media sosial. tetapi untuk hari ini, aku sangat marah dan kesal karena AMAs adalah acara penghargaan yang berlangsung selama 3 jam, mereka membuat BTS tampil terakhir dan memotong lagu mereka. Aku benci acara penghargaan barat”.

Meskipun para AMRY mencurahkan kekecewaan mereka terhadap AMAs, ternyata BTS baru saja meluncurkan album terbaru mereka yang tertajuk BE (Deluxe Edition) dan pada AMAs 2020 ini menjadi debut bagi BTS membawakan lagu Life Goes On.

Bagaimana menurut kalian para AMRY Indonesia? Apakah kalian mereasa kecewa dengan AMAs 2020??

Pos terkait