Telah Resmi Tayang, Serial ‘Kinn Porsche The Series’ Langsung Duduki Posisi Puncak

Kinn Porsche The Series
Kinn Porsche The Series

Overseasidol.com – Serial BL bertema mafia yaitu Kinn Porsche The Series telah secara resmi tayang disaluran IQIYI pada tanggal 02 April 2022 malam.

Episode pertama dari serial tersebut langsung dihujani banyak respon positif dari para penggemar bahkan di twitter hashtag #KinnPorscheEP01 pun menduduki trending topic di beberapa negara.

Menyuguhkan adegan yang sangat berbeda dari serial lainnya, kisah antara Kinn dan juga Porsche tersaji epic dalam sebuah cerita yang bisa membuat penggemar ikut hanyut terbawa suasana.

Tidak hanya adegan menantang, tetap tingkah lucu dari pemainnya pun menjadi salah satu hal penting dari serial yang akan tayang hingga bulan Juni mendatang.

Para penggemar bisa menyaksikan serial Kinn Porsche The Series seiap hari Sabtu malam pukul 23.00 (untuk cut version) dan 24.00 (untuk uncut version).

Kisah antara Kinn (Mile Phakphum) dan juga Porsche (Apo Nattawin) bisa membuat orang yang menyaksikan ikut menjadi saksi perjalanan cinta antara seorang mafia dan bodyguard nya.

Selain kisah antara kedua tokoh utama, akan ada juga kisah lainnya yang diperankan oleh sederet aktor tampan yang dapat memukau kalian semua.

Berisikan 14 episode dan akan tayang setiap hari Sabtu malam (kecuali tanggal 16 April 2022) diharapkan semuanya bisa menjadi saksi perjalanan kisah cinta romantis namun menegangkan yang disajikan.