Telah Terdaftar, Park Seo Ham Akan Jalani Pelatihan Militer

Park SeoHam
Photo: Instagram/@parkseoham

Overseasidol.com – Park Seo Ham mantan personil boy grup KNK sekaligus pemeran Jang Jae Young dalam serial drama BL ‘Semantic Error’ baru-baru ini telah mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan militer.

Tepat pada hari ini (10/03) Park Seo Ham telah terdaftar dan akan segera menjalankan pelatihan mitiler selama 2 tahun ke depan.

Melalui akun instagram resmi miliknya Park Seo Ham mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih kepada seluruh penggemar nya yang selalu setia mengikuti nya hingga saat ini.

Selain itu juga, Seo Ham secara khusus menyebut Park Jae Chan sebagai pasangan nya yang telah mendukung dan telah berperan sebagai pasangan terbaik.

Seo Ham akan memulai pelatihan militer tepat pada hari terakhir penayangan serial drama BL ‘Semantic Error’ pada hari ini dan akan menjalani kehidupan baru nya di dunia yang baru juga.

Banyak penggemar yang mengucapkan kesedihan serta semangat kepada Seo Ham di instagram, namun Seo-Ham membalas dengan memberikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras demi dirinya.

Menurut Seo Ham, Park Jae Chan dan Semantic Error merupakan hadiah terbaik yang selama ini ia dapatkan sebelum memasuki dunia militer.

Park Seo Ham juga berharap semoga setelah dirinya resmi lulus dari pelatihan militer yang diperkirakan selesai tahun 2024 mendatang, Semantic Error akan memiliki season 2 dan berharap bisa kembali bersama Jae Chan.

Mengikuti pelatihan militer merupakan hal wajib bagi setiap pria di Korea Selatan baik warga biasa maupun selebriti seperti Seo Ham karena mengingat usia nya telah memasuki 28 tahun.

Episode terakhir Semantic Error yang ditayangkan hari ini merupakan penayangan terakhir dari serial tersebut dan Seo Ham akan fokus untuk menjalani kewajiban nya sebagai seorang warga negara yang taat kepada aturan.

Hingga saat ini, dukungan terus mengalir dari para penggemar untuk Seo Ham dan bahkan ada pula penggemar yang berkomentar bahwa mereka akan menjaga Jeo Chan untuk dirinya.

Selamat bertugas Seo Ham, semoga 2 tahun kemudian Semantic Error bisa kembali hadir dan kami akan terus menyaksikan kisah anda bersama Jae Chan. Fighting Seo Ham Hyung!

IKUTI KAMI: