Teman Zhang Heng Ungkap Bahwa Zheng Shuang Yang Ingin Punya Anak

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, rekan dari Zhang Heng mantan pacar Zheng Shuang kembali membeberkan mengnai kasus rumah tangga dua pasangan itu.

Dalam sebuah wawancara, ia menyampaikan berita bahwa Zhang Heng telah mengungkapkan banyak detail informasi kepada dirinya.

Ia mengungkapkan bahwa Zheng Shuang menawarkan untuk memiliki anak dan kemudian berinisiatif untuk mengusulkan rencana ibu pengganti.

Alasan perceraian Zhang Heng dan Zheng Shuang adalah pihak laki-laki ingin berpisah dan menjadi ayah tunggal, dan menandatangani untuk membawa anak itu kembali.

Dia juga mengungkapkan bahwa Zhang Heng mengklaim bahwa dia lebih suka tidak menikah selama sisa hidupnya dan membawa anak-anak bersamanya.

Zhang Heng pernah menangis dan memohon kepada Zheng Shuang untuk menyelamatkan anak-anaknya. Zhang Heng memberi tahu temannya bahwa dia pernah meminta Zheng Shuang untuk menyelamatkannya kedua anaknya ketika dia sedang mabuk.

Zheng Shuang pernah berkata bahwa selingkuh itu baik untuk Zhang Heng. Zhang Heng pernah mengeluh kepada seorang teman tentang perselingkuhan Zheng Shuang.

Ia mengatakan bahwa ketika dia meminta Zheng Shuang untuk selingkuh, dia mendapat tanggapan “Saya mengarahkanmu untuk menjadi baik demi kamu”.

Zhang Heng pernah mengungkapkan kepada teman-temannya bahwa Zheng Shuang berkata di hadapannya, “Kamu alatku, saya adalah perahu yang menyedot uang, dan Anda adalah kaptennya. Jika Anda tidak dapat menciptakan nilai ini untuk saya, anda dapat mengubahnya,”.

Teman itu juga membeberkan kesan Zhang Heng ke Zheng Shuang adalah “Saya mencintai satu sama lain dengan tulus, dan kemudian saya tidak memahami atau mengerti orang ini,”.

  • Bagikan