Temen Dekat Ungkap Sifat Asli Huo Zun, Sebut Chen Lu Hanya Cari Perhatian

  • Bagikan
huo zun and his friend
foto via sohu.com.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, seorang teman dari Huo Zun mengungkap bahwa rekannya tersebut bukan seorang pria yang jahat seperti yang dituduhkan Chen Lu.

Dia mengatakan bahwa pada bulan Oktober tahun kemarin, dia telah mengetahui bahwa temannya tersebut telah putus dari Chen Lu.

Menurut pengakuan sang teman itu, setelah putus selama sebulan, dan Chen Lu membuat Huo Zun sangat sedih.

“Huo Zun menangis dan menangis di jalan. Dia terus bergumam bahwa Chen Lu putus dengan dirinya sendiri,” ungkapnya.

Saat bertemu Huo pada Mei lalu, teman dekatnya ini diberitahu bahwa di antara keduanya tidak lagi saling menghubungi satu sama lain.

Setelah putus , Huo Zun juga telah memulai hidup baru dengan hubungan yang stabil dan berfokus pada karir.

Ia juga membeberkan sifat asli Huo yang berbeda jauh dengan yang digambarkan Chen Lu.

Menurutnya Huo adalah seseorang yang baik, cerdas rajin belajar, disiplin diri, biasanya sangat sibuk, dan menghabiskan sisa waktunya dengan membaca buku, film drama dokumenter.

Menanggapi gambar obrolan Huo Zun yang bekata mesum dan kasar, rekannya mengatakan bahwa itu adalah percakapan malam di grup antar teman laki-laki.

Selain itu, rekannya ini juga memberikan respon atas ungkapan kontroversial Hu Zun, ‘Wanita harus terlihat seperti wanita, jika mereka seperti ini, aku akan membunuhnya’.

Kalimat itu dilontarkan oleh Huo karena melihat berita di internet bahwa seorang istri memaksa suaminya untuk berlutut di tanah dan menamparnya dengan keras.

  • Bagikan