Terkena Body Shaming, Raquel Xu Skak Mat Komentar Julid Netizen

  • Bagikan
raquel xu dongdong tian long ba bu
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Drama baru Raquel Xu Dongdong “Tian Long Ba Bu (天龙八部)” akhirnya tayang beberapa hari lalu.

Pada tanggal 17 Agustus, aktir cantik itu melalui Weibonya membagikan beberapa fotonya saat syuting drama tersebut.

Ia juga menuliskan, “Saat saya memainkan Tian Long Ba Bu’, beratku sekitar 60 kilogram. Makanan di Yunnan sangat enak, dan sekarang sudah jadi 52 kg,”.

Lalu seorang netizen julid pun memberikan ejekan karena penampilanya dengan berat badan yang tinggi. “Kamu bisa menjadi bintang jika kamu terlihat sangat jelek,” ungkapnya.

Setelah melihat komentar tersebut, Dongdong pun membalas komentar itu dengan menuliskan, “”Tolong lihat dirimu sendiri saat mengevaluasi penampilan orang lain,”.

Beberapa hari yang lalu, Xu Dongdong menuai kontroversi karena memerankan peran ibu dalam drama barunya di usia 31 tahun.

Ia pun menganggapi kontroversi ini dengan mengatakan bahwa aktris tidak akan memenuhi peran yang cocok pada usia tertentu.

“Bagaimana jika saya tidak memiliki kesempatan untuk memainkan peran wanita muda? Saya masih ingin berakting , atau saya ingin syuting, maka saya akan menantang peran menjadi orang lain.

Menurut pendapat saya, bertindak sebagai ibu di usia sekitar 30 tidak apa-apa, tetapi juga semacam latihan mental. Dengan syuting, Anda dapat bekerja dengan tim yang baik dan bekerja sama dengan aktor dan guru yang sangat baik, dan anda dapat terus belajar hal-hal baru,” ungkapnya.

  • Bagikan