Terpapar Oleh sang Adik, Mint Chalida Dinyatakan Positif Covid-19

Mint Chalida
Mint Chalida

Overseasidol.com – Aktris cantik Mint Chalida baru-baru ini diumumkan telah terkonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani test PCR beberapa waktu yang lalu.

Mint Chalida diketahui terpapar Covid-19 dari sang adik yaitu Mond Tanutchai yang pada tanggal 14 Januari 2022 kemarin dinyatakan positif terlebih dahulu.

Setelah mengetahui sang adik terkena covid-19, Mint Chalida pun langsung merasakan gejala seperti iritasi pada tenggorokan, tidak enak badan serta mengalami pegal-pegal.

Usai merasakan beberapa gejala tersebut, Mint Chalida memutuskan untuk melakukan test ATK sebanyak 2x dan hasilnya menunjukkan positif, setelah itu dilakukan test PCR disebuah rumah sakit dan hasilnya tetap positif.

Saat ini Mint Chalida tengah menjalani perawatan di rumah sakit dan seluruh anggota keluarga serta kerabat pun tengah dipantau kesehatan mereka usai temuan dua kasus positif tersebut.

Seluruh kegiatan serta aktivitas dari Mint Chalida akan ditunda dan diberhentikan sementara waktu hingga Mint dinyatakan sembuh dan bisa kembali berkegiatan.

sumber: instagram/rakyatraikantopini.ina

Follow Kami Juga di: