Tersorot Kamera, Jesslyn JKT48 Berada di Barisan Terdepan di Konser YOASOBI

Jesslyn JKT48

Overseasidol.com – Berharap bisa melihat idola secara langsung merupakan mimpi terbesar dari seorang penggemar, begitu juga dengan Jesslyn Calista dari JKT48.

Baru-baru ini, salah satu penyanyi Jepang populer yaitu YOASOBI mengadakan konsernya di Indonesia tepatnya di Jakarta, membuat gadis cantik berusia 22 tahun itu langsung membeli tiket untuk menyaksikan idolanya tampil.

Tidak tanggung-tanggung, Jesslyn membeli tiket yang berada di barisan terdepan dan dekat sekali dengan YOASOBI, hal tersebut langsung membuat dirinya tidak bisa menghindari sorot kamera.

Ketika kameramen yang bertugas pada konser tersebut menyorot Jesslyn yang sedang menonton, membuat dirinya langsung viral dan menjadi perbincangan dikalangan penggemar JKT48.

Kenapa tidak? karena meskipun durasinya hanya beberapa detik saja tetapi hal tersebut merupakan hal yang sulit ditemui karena kesibukan Jesslyn di JKT48 sangatlah padat.

Jesslyn pun langsung membuta sebuah tweet yang isinya “oalah masuk tipi” dan video ketika Jesslyn tersorot kamera pun langsung beredar luas setelah dibagikan oleh akun 48time.