K-Seleb

Tewas Bunuh Diri, Jenazah Choi Sung-bong di Terlantarkan dan Tak di Jemput Pihak Keluarga

885
×

Tewas Bunuh Diri, Jenazah Choi Sung-bong di Terlantarkan dan Tak di Jemput Pihak Keluarga

Sebarkan artikel ini
Choi Sung bong

Overseasidol.com – Kabar mengenai tewasnya penyanyi opera terkenal asal Korea Selatan yaitu Choi Sung-bong memang mengejutkan publik karena dirinya ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Kematian Choi Sung-bong karena bunuh diri sudah diketahui banyak orang terlebih dirinya sempat menulis pesan terakhir kepada seluruh penggemarnya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Jenazah Choi Sung-bong pun langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mengetahui apakah benar Choi Sung-bong tewas akibat bunuh diri atau ada faktor lain seperti sakit.

Tiga hari berlalu sejak kematian Choi Sung-bong, publik kembali dikejutkan lantaran jenazah Choi belum juga disemayamkan di rumah duka dan dilakukan proses pemakaman.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan melalui seorang ajudan terpercaya menyebutkan bahwa jenazah Choi Sung-bong masih berada di fasilitas penampungan sementara di sebuah rumah sakit.

Hal tersebut karena sebelumnya jenazah Choi telah dilakukan autopsi oleh pihak NFS (National Institute of Scientific Investigation) dan setelah itu jenazah langsung dibawa ke rumah sakit untuk menunggu kedatangan pihak keluarga.

Hingga tiga sari pasca kematian Choi, pihak rumahs akit menyebutkan belum ada satu orang pun dari pihak keluarga Choi yang datang membawa jenazah Choi.

Sontak pernyataan tersebut menimbulkan anggapan bahwa Choi Sung-bong merupakan seseorang yang individual dan tanpa kerabat dekat.

Karena tidak ada pihak keluarga yang datang menjemput, menurut informasi yang di dapatkan akan ada kenalan dari Choi Sung-bong yang akan mendirikan sebuah ruang peringatan dimana seluruh penggemar bisa memberikan penghormatan terakhir.

Hingga saat berita ini di publikasikan, kami terus memantau perkembangan dari kejadian ini dan akan terus melakukan update terbaru dikemudian hari.

sumber:

  • wowkeren.com
  • Up Korea

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News