TF Entertainment Bantah Rumor Soal Penerimaan Sekolah SMA Liu Yaowen

  • Bagikan
liu yaowen tnt
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 17 September, TF Entertainment merilis pernyataan terkait kabar penerimaan sekolah SMA Liu Yaowen.

Sebagai tanggapan atas kontroversi baru-baru ini, TF secara resmi membantah rumor yang beredar salah satunya tentang nilai penerimaan SMA.

Mereka menyatakan bahwa Liu Yaowen telah bergabung dengan SMA bilingual internasional yang terkenal di Beijing.

Agensi personel TNT itu juga mengatakan bahwa tidak ada jenis pelanggaran dalam seleksi penerimaan.

Idola ganteng itu telah sepenuhnya berdiskusi dengan orang tua atau wali dari artisnya untuk mempertimbangkan masalah akademik.

Liu Yaowen berpartisipasi dalam wawancara penerimaan dan tes tertulis sekolah menengah atas sekolah bilingual internasional terkenal di Beijing.

Ia pun menerima surat penerimaan pada akhir Juli tahun ini. Karena situasi pandemi saat ini, untuk semetara pembelajaran masih dilakukan dengan metode daring.

“Liu Yaowen berpartisipasi dalam semua ujian mata pelajaran di Ujian Masuk SMA Chongqing dan pendaftaran bersama pada bulan Juni.

Dalam hal waktu peninjauan yang tidak mencukupi, hasil yang relatif baik telah dicapai,” tulisnya.

Hal tersebut dianggap tidak sesuai dengan rumor yang berkembang bahwa hasil ujian Yaowen tidak memasuki standar dari poin yang ditentukan.

Agensi akan merahasian tentang privasi artis bersam sekolah tersebut agar kondisi kondusif selalu tercipta di lingkungan sekolah.

Mereka memeinta agar netizen tidak menyebarkan gosip yang tidak benar.

  • Bagikan