C-Drama

‘The Ideal City’ Drama Baru Sun Li dan Mark Chao Tentang Kisah Arsitek Perempuan

2431
×

‘The Ideal City’ Drama Baru Sun Li dan Mark Chao Tentang Kisah Arsitek Perempuan

Sebarkan artikel ini
The Ideal City chinese drama
Drama The Ideal City (理想之城), foto (c) iQIYI.

Overseasidol.com — The Ideal City (理想之城), drama baru China yang dibintangi Sun Li, Mark Chao, dan Yang Chaoyue siap mengudara tahun 2021.

Drama ini akan mtayang di platform video iQIYI dan telah merilis poster individual para aktor beberapa waktu lalu.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Tentang Drama

The%2BIdeal%2BCity%2BPoster20

Drama ini diadaptasi dari novel “Su Xiao’s War” yang ditulis oleh Ruohua Ranran. Drama ini menceritakan tentang gadis Su Xiao, seorang arsitek, dan mencerminkan situasi industri konstruksi China saat ini.

Drama ini memulai syuting dan upacara pemberkatan pada bulan Agustus tahun ini. Dijadwalkan memiliki 40 jumlah episode untuk penayangannya.

Tokoh dan Aktor

Mark Chao sebagai Xia Ming
Sun Li sebagai Su Xiao
Yang Chaoyue sebagao Du Juan
Yu Hewei sebagai Zhao Xiankun
Liu Yichang sebagai He Congrong
Chen Minghao sebagai Wang Yang

Sinopsis

The Ideal City menceritakan seorang arsitek perempuan di era baru bernama Su Xiao, yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai profesional.

Dia dipecat dari pekerjaannya dan kehilangan lisensi karena sebuah insiden. Dia juga harus menerima kenyataan bahwa dirinya dikhianati oleh kekasihnyaa.

Dia kemudian bertekad untuk tetap tinggal di kota meski dia harus memulai kembali dari bawah, namun kenyataan yang dingin menghantamnya.

Karena dia dipecat dari pekerjaan lamanya, dia kesulitan mendapatkan pekerjaan baru. Merasa bersalah atas apa yang terjadi, mantan pacarnya diam-diam menggunakan koneksinya untuk memberinya pekerjaan sebagai supervisor keuangan di Tiancheng Construction.

Su Xiao dengan senang hati mendapatkan pekerjaan baru dan mencurahkan darah, keringat dan air matanya ke dalam pekerjaan itu.

Dia kemudian menarik perhatian dan kekaguman dari seorang kepala keuangan, Xia Ming, kerika dia memenangkan tawaran profil tinggi dalam perusahaan, ketika saingannya mulai bekerja untuk menentangnya (Chinesedrama.info)

Produksi

Drama ini diproduseri oleh Dai Ying dan Zhang Tingting serta disutradarai oleh Liu Jin. Serial ini diproduksi bersama iQIYI, Transmit Entertainment, Houhai Culture, Huaxia Brothers, dan Orange Image.